Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Kutim Masih Membutuhkan Keberadaan PT KPC Pertambangan & Energi

Sambutan Bupati Kutai Timur Ismunandar (Foto Hasim)

 

SANGATTA,- Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) dan masyarakat  mendapat kunjungan buka puasa bersama perusahaan tambang besar di Kalimantan Timur (Kaltim), yakni PT Kaltim Prima Coal (KPC) di Masjid Agung Bukit Pelangi jumat, (1/7)

Menurut Assistant CEO, PT KPC H. Huzainsyah Akma kegiatan buka bersama dengan jajaran Pemkab Kutim, masyarakat dan manajemen PT KPC dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi  dan membangun hubungan yang baik dan harmonis, “Jika dalam perjalanannya selama ini kami ada kehilafan dan salah maka mohon dimaafkan” ungkap Huzain Akma sapaan akrab Huseinsyah Akma

Huzain menambahkan, atas nama manajemen KPC menyampaikan terima kasih atas bantuan Bupati, Wakil Bupati, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta seluruh masyarakat Kutim telah mendukung keberadaan PT KPC, baik sebagai pemasok devisa negara maupun sebagai objek vitas nasional serta turut menjaga kelestarian dan kelancaran usaha pertambangan di Kutim, “Kami terima kasih selama ini telah membantu dan mendukung KPC sehingga kegiatan pertambangan berjalan lancar” ujar Huzain.

Bupati Kutim Ismunandar mengatakan, Kutim masih membutuhkan keberadaan PT KPC dan KPC juga masih butuh dukungan Pemkab dan masyarakat untuk tetap menjalankan usahanya dalam bidang pertambangan serta ikut membangun Kutim, kita baru saja menyaksikan PT KPC memberikan bantuan untuk beberapa panti asuhan dan kelompok masyarakat, "sebetulnya ini hanya incidental atau seremonial, karena bantuan KPC bukan hanya setahun sekali tapi sudah banyak, jelas Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang Anggot DPRD dan sejumlah pejabat SKPD.

Untuk diketahui, sebelum acara dimulai terlebih dahulu mendengarkan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Fathir Nasrun Juara II Qiroat Saba'at MTQ 2016, dikesempatan yang sama PT. KPC menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada Panti Asuhan Daarus Solah, Daarul Khoirot, Hubbul Watton, Istiqomah dan Panti Asuhan Nurul Ikhsan juga penyerahan bingkisan kepada lembaga Adat Kutai Sangatta dan Petugas kebersihan Kota Sangatta dengan total bantuan Rp. 63 jt 220 rb. sementara mengisi Tausiyah Harun Al-Rasyid dari Bontang.(Hms.8)        



Berita Terkait



BPKP MoU Dengan Pemkab, Terkait Pengembangan Manajemen Pemerintah

Bupati Ismunandar (tengah)...

Selasa, 28 Juni 2016 09:06:14

Pemkab Dukung Pembangunan Pabrik Mini

Pertemuan antara warga ran...

Senin, 4 Juli 2016 21:14:07

Kutim Masih Membutuhkan Keberadaan PT KPC

Sambutan Bupati Kutai Timu...

Kamis, 7 Juli 2016 23:20:55

Bupati Lepas Pawai Takbir Keliling

Bupati Kutai Timur Ismunan...

Kamis, 7 Juli 2016 23:28:13