Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Personil Dishubkominfo Mendapat Penghargaan Hukum

Wabup berikan penghargaan dan reward kepada personil dishubkominfo dan personil Polres Kutim (Foto Syahid)

 

Tangkap Pengedar Shabu, Dua Personil Dishubkominfo Mendapat Penghargaan Dari Pemkab Kutim

SANGATTA-Disela-sela pelaksanaan apel Hari anti narkotika internasional yang digabung dengan HUT ke 58 Kodam Mulawarman, peringatan Hari koperasi ke 69 dan apel gabungan Korpri, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) memberikan piagam penghargaan serta reward kepada personil Polres Kutim dan dua anggota Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) atas dedikasinya.


Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Sekretarian Kabupaten oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang didamping Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Setyo Wibowo, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Donny Soeharto dan turut disaksikan oleh seluruh peserta apel pagi itu, Senin (18/7).
Personil Dishubkomifo itu ialah Nofria Ariyanti dan Irwansyah Putra Simangungsong, mereka bersama anggota Polres Kutim  Ipda Martinus Massa, lalu Aipda Made Ady Suwandana, Brigpol Yudha Agus dan Briptu Wahyu Saifuddin diberikan penghargaan atas prestasinya yang mengungkap serta menangkap pengedar narkotika berjenis shabu di Sangatta.


Kejadian Pengungkapan kasus narkotika itu pada hari Sabtu tanggal 02 Juli sekira jam 01.30 wita pada saat anggota Polres Kutim bersama-sama dengan anggota Dinas Perhubungan Kutim sedang melakukan rajia kendaraan di Pos Polisi Simpang Tiga Perdau Kecamatan Bengalon. Pada saat melakukan penyetopan terhadap kendaraan Inova warna hitam No Pol KT 1978 BR yang mana pada saat dilakukan penggeledahan terhadap barang bawaan yang dibawa pada saat itu pentugas mendapatkna 1 buah jeringen minyak warna hitam yang berada di belakang mobil dan setelah dilakukan pengecekan ternyata didalm jeringent minyak berisikan narkotika jenis shabu sebanyak 14 bungkus seberat 14,026 Kg, dan selanjutnya telah diamankan 2 orang tersangka yang membawa narkotika jenis shabu atas nama berinisial ED dan SW.


Selain narkotika jenis shabu sebanyak 14,026 Kg, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa, 1 buah mobil Inova warna hitam No Pol KT 1978 BR, 1 buah sped boat lengkap dengan mesin merk Yamaha 200 PK, 1 buah jerigent minyak, uang tunai sebesar Rp 900.000, 3 buah handphone, 1 buah tas rangsel.


Wakil Bupati Kasmidi Bulang mengatakan, bagi pegawai yang berprestasi akan mendapatkan prioritas baik dalam status maupun kepangkatannya. “Saya minta kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pegawai kita yang punya prestasi dibidang apapun, ada skala prioritas ketika bicara masalah kepangkatan, itu berlaku bagi PNS dan TK2D, kita beri reward agar rekan lain terpacu berbuat lebih baik untuk kutim,” terangnya. (hms7)
 



Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58