Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke 71 Umum & Ekonomi

Tampilkan dansa cha-cha di hadapan para tamu dan undangan TP PKK Kutim, yang mana dansa merupakan binaan dan asuhan istri bupati Encek UR Firgasih dan isteri wabup Tirah Satriani. (bara humas)

TP PKK Kutim Suguhkan “Dansa Yo Dansa...”

SANGATTA- Suasana malam Resepsi Kenegaraan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 70 tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, berlangsung semarak, Rabu (17/8). Pada malam itu, Anggota Tim Penggerak PKK Kutim turut memperkenalkan dan mempersembahkan tarian (dansa) cha-cha, binaan dan asuhan istri bupati Ny Encek UR Firgasih dan istri Wabup Ny Tirah Satriani. Bahkan Ny Tirah berkesempatan menarikan cha-cha di atas panggung kebesaran malam resepsi kenegaraan didampingi pengurus TP PKK.
Penampilan  dansa cha-cha memukau para tamu dan undangan. Sekaligus menarik perhatian tamu dan undangan untuk ikut berdansa.


“Dengan adanya  dansa cha-cha yang kami latih kepada segenap pengurus TP PKK  untuk lebih memperkenalkan dansa baik di kalangan Kepala SKPD beserta istri,” terang Encek UR Firgasih.
Bupati Ismunandar dan Wabup Kasmidi Bulang bersama isteri masing-masing juga turut berdansa berpasangan. Penampilan kedua pasangan orang nomor satu dan nomor dua di Pemkab Kutim disambut dengan tepuk tangan tamu serta undangan yang hadir. Mulai dari Kepala SKPD lingkup Pemkab Kutim, unsur FKPD, tokoh masyarakat, pemuda, agama hingga para anggota Paskibraka. (hms15)
 



Berita Terkait



Masyarakat Wajib Waspada !

 Kepala Bagian Humas ...

Minggu, 17 Juli 2016 09:19:25

Peringati HANI, Pejabat Kutim Musnahkan Narkoba

Wabup Kasmidi Bulang didam...

Rabu, 20 Juli 2016 09:50:16

Halal Bi Halal KWS Dipastikan Semarak

 Bupati Kutai Timur I...

Rabu, 20 Juli 2016 10:14:01

Untuk Tingkatkan Silaturahmi RC Boat Dan RC Buggy Sangata Gelar Lomba

  Halal Bi Halal Jug...

Kamis, 21 Juli 2016 14:48:53