Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Kawasan RTH Pembangunan Gazebo Percantik Fasum Umum & Ekonomi

Marno saat mengerjakan semenisasi akses jalan di kawasan RTH yang disekitarnya sudah tampak beberapa gazebo berdiri.( Foto Bara)
 
 
Pemkab Kutim Majukan Sarana Taman Padang Bukit Indah

SANGATTA – Peningkatan infrastruktur di Kutai Timur terus dilakukan baik oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, bahkan belum lama ini Bupati Kutim Ir. H Ismunandar baru saja menerima penghargaan (rewad) A Indonesia’s Atrrativeness Award 2016 di ballroom Hotel Mulia Jakarta.


Roda pembangunan sarana dan prasarana tidak hanya terhenti sebatas pemberian rewad saja, akan tetapi melalui kepemimpinan Bupati Kutim Ismunandar -dirinya biasa akrab dipanggil- secara berkelanjutan menggerakan roda pembangunan, penataan beberapa sarana kembali berjalan.
“Tidak hanya pada fasilitas infrastruktur gedung pelayanan perkantoran pemerintahan saja, akan tetapi kami merambah ke beberapa fasum seperti taman, juga mendorong beberapa sektor wisata, pertanian, perkebunan,” terang Ismunandar kepada humas Pemkab Kutim.


Salah satu sarana umum yang pengerjaannya hampir rampung yaitu tambahan fasilitas pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan melakukan pengerjaan beberapa gazebo disekitarnya kawasan Taman Padang Bukit Indah Bukit Pelangi.


“Yang mana pengerjaan gazebo hampir selesai pengerjaannya, ini tinggal pengecatan (finishing),” ungkap salah satu pekerja gazebo RTH Marno saat ditemui Humas Pemkab Kutim di lokasi pengerjaan Rabu (29/9)


Marno mengungkapkan tim tekhnis pelaksana pembangunan RTH melibatkan beberapa kontraktor. “Diharapkan dengan adanya RTH yang dilengkapi dengan gazebo dapat memberikan sarana hiburan sektor wisata,”jelasnya.


Apalagi di hari-hari libur (wekeend) sarana Taman Padang Bukit Indah dipadati warga juga muda-mudi Sangatta untuk sekedar menikmati panorama keindahan taman juga rutinitas warga berolah raga seperti joging. “Karena dari sisi atas bukit Padang Indah kita bisa memandang view kawasan perkotaan terlebih di malam hari temaram penerangan lampu terlihat indah meneringai jantung kota Sangatta,” tutur Marno. (hms15)



Berita Terkait



Masyarakat Wajib Waspada !

 Kepala Bagian Humas ...

Minggu, 17 Juli 2016 09:19:25

Peringati HANI, Pejabat Kutim Musnahkan Narkoba

Wabup Kasmidi Bulang didam...

Rabu, 20 Juli 2016 09:50:16

Halal Bi Halal KWS Dipastikan Semarak

 Bupati Kutai Timur I...

Rabu, 20 Juli 2016 10:14:01

Untuk Tingkatkan Silaturahmi RC Boat Dan RC Buggy Sangata Gelar Lomba

  Halal Bi Halal Jug...

Kamis, 21 Juli 2016 14:48:53