Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Sebelum Memimpin, Pimpinlah Keluarga Umum & Ekonomi

Bupati Kutim Ismunandar tetap membagi waktu antara bekerja dan menjalin keharmonisan di dalam keluarga besarnya. (bara humas)
 
 
SANGATTA – Terpilih sebagai Bupati Kutai Timur, Ismunandar tak lantas lupa dengan kewajiban dan tanggung jawabnya untuk tetap meluangkan waktu dengan keluarga besarnya.
 
Sukses terpilih sebagai Bupati menurutnya tak lepas dari restu dan dukungan keluarga. “Bagi saya tolok ukur keberhasilan seorang pemimpin dapat dimulai dari lingkup keluarga terlebih dahulu,” terang Ismunandar dengan ramah.
 
Walau tengah menghadapi tugas dan memimpin di Pemerintahan Kabupaten Kutim di waktu senggang dia tetap menjalin komunikasi dengan keluarga.
 
“Tingkatkan dan tegakan ibadah dengan melaksanakan salat 5 waktu, terus berdoa, berikhtiar serta saling sharing baik dengan istri dan anak-anak,” beber Ismunandar.
 
Dalam merintis dan mendedikasikan diri sebagai abdi negara hingga mencapai puncak teratas sebagai Bupati, menurut Ismunandar membutuhkan perjuangan, kerja keras dan semangat. 
 
“Saya selaku kepala daerah dalam hal ini mengimbau baik kepada para kepala SKPD, pegawai dapat terus mencintai pekerjaan serta menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terus amanah, displin dan terus memberikan pengayoman kepada masyarakat,” ucap orang nomor satu di Pemkab Kutim ini. (hms15) 
 


Berita Terkait



Bincang Anti Korupsi bersama Kejari Sangatta - Bupati Ajak Masyarakat Cegah Korupsi

KOMPAK : Kep...

Selasa, 6 Desember 2016 09:00:33

PDAM Cabang Muara Bengkal Diresmikan - Baru Bisa Layani Empat Desa

Peresmian se...

Rabu, 7 Desember 2016 09:42:13

Sebelum Memimpin, Pimpinlah Keluarga

Bupati Kutim...

Rabu, 7 Desember 2016 09:51:05

Dari Silaturahmi  IGI Dengan Bupati Kutim - Guru mengabdi Diatas 3 Tahun, Akan Di TK2D-kan

Bupati Ismun...

Rabu, 7 Desember 2016 09:55:27