Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Tiba Di Makkah, Wabup Sambangi Calhaj Kutim - Berharap Rangkaian Ibadah Haji Lancar Kutai Timur

Wabup Kasmidi Bulang saat mengunjungi calhaj Kutim di Makkah (istimewa)
 
 
 
MAKKAH- Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim) Kasmidi Bulang bersama isteri Tirah Satriani yang juga berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji sudah tiba di Makkah. Setibanya di Makkah, Wabup yang berangkat menggunakan biro perjalanan haji khusus menyempatkan mengujungi pemondokan calhaj Kutim, Minggu (27/8) pukul 08.00 waktu Arab Saudi.
 
 Kunjungan Wabup hari itu untuk bersilaturahmi dengan rombongan jamaah calhaj asal Kabupaten Kutim di pemondokan Al Keswah Tower Hotel, Maktab Jarwal. Tergabung dengan calhaj dari kloter 4 embarkasi haji Balikpapan. Kedatangan Wabup beserta Isteri ke pemondokan disambut hangat oleh seluruh rombongan jamaah calhaj dan para petugas haji, dipusatkan di Musholla Hotel. 
 
Wabup Kasmidi Bulang berharap kepada seluruh jamaah calhaj regular asal Kutim dapat menjaga kesehatan jelang puncak ritual haji yang akan dilaksanakan dalam waktu tak lama lagi. Paling penting selalu mendengarkan arahan-arahan dari tim petugas haji yang selalu siap bersama jamaah. 
 
“Mari kita sama-sama berdoa agar ibadah kita di tanah suci berjalan lancar, selalu diberi kesehatan dan dimudahkan hingga kembali ke tanah air menjadi haji mabrur,” ajak Kasmidi. 
 
Kutim kali ini memberangkatkan petugas haji daerah, yakni Anwar Ashaf dari Kementerian Agama dan Firman Wahyudi dari Pemerintah Kabupaten. Diharapkan jamaah dapat terus berkomunikasi kepada kedua petugas tersebut. Wabup mengharapkan para petugas dapat mendampingi dan membantu jamaah yang memerlukan bantuan. Baik ketika berada di Masjidil Haram, di Arafah, Mina dan Musdalifah ketika puncak haji maupun ketika berada di pemondokan dan lain sebagainya. 
 
Waktu itu, Wabup Kasmidi Bulang bersama isteri menyempatkan diri melihat-lihat kondisi, fasilitas dan berbincang-bincang dengan beberapa warga Kutim. Kunjungan Kasmidi Bulang dan Isteri berakhir setelah bersama warga menunaikan sholat Dzuhur secara berjamaah. (hms7)



Berita Terkait



Tiba Di Makkah, Wabup Sambangi Calhaj Kutim - Berharap Rangkaian Ibadah Haji Lancar

Wabup Kasmid...

Selasa, 29 Agustus 2017 12:04:22

Kasmidi : Waspada Potensi Disintegrasi Bangsa

Foto bersama...

Rabu, 4 Oktober 2017 12:53:28

Temui Warga,Wabup Lesehan di Halaman Kantor Bupati

KEBER...

Selasa, 24 Oktober 2017 09:21:58

Fraksi Golkar Beberkan Pandangan Terkait 4 Raperda OPD di Minta Pro Aktif

USULA...

Jumat, 17 November 2017 09:54:04