Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Temui Warga,Wabup Lesehan di Halaman Kantor Bupati Kutai Timur

KEBERSAMAAN : Wabup Kutim H.Kasmidi didampingi istri Hj. Tira duduk lesehan bersama di padang rumput hijau sembari makan bersama dengan warga.
(FOTO : Bhara Aji/Pemberitaan/Humas & Protokol Pemkab Kutim)
 
 
 
SANGATTA – Di tengah kesibukannya dalam mempersiapkan berbagai agenda perayaan hari jadi Kabupaten Kutai Timur, Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang ditemani isteri yang sehari-harinya bertugas sebagai abdi Negara di Dinas Pariwisata Kutim, Hj Tira Satriani meluangkan waktu untuk menemui dan berkumpul dengan masyarakatnya.
Seperti belum lama ini Kasmidi dan isterinya duduk santai, bercengkerama dengan warga Sangatta di padang rumput hijau depan kantor bupati,Bukit Pelangi.
 
Silaturahmi yang berlangsung sederhana itu, berlangsung apa adanya diselingi jamuan makan siang bersama. “Yah apa yang kami lakukan sebenarnya agar terus dekat dan menyapa warga Kutim, terutama dalam menyerap berbagai usulan demi kemajuan pembangunan di Kutim,” terang Kasmidi sapaan akrabnya
 
Kebanyakan warga yang berkumpul dengan pak wabup dan isteri berasal dari kalangan ibu-ibu rumah tangga.Kebersamaan penuh dengan keakraban.
 
Sementara itu, isteri wabup Tira Satriani, bersama suami Kasmidi mengungkapkan terima kasih sekali atas kehadiran ibu-ibu dalam jamuan makan siang yang berlangsung sederhana namun penuh dengan nuansa kebersamaan. 
 
Mengetahui kesederhanaan wabup beserta isteri, warga sangat bangga dan terharu melihat silaturahmi tersebut beberapa warga berharap silaturahmi dapat terus berlanjut.(hms12)



Berita Terkait



Tiba Di Makkah, Wabup Sambangi Calhaj Kutim - Berharap Rangkaian Ibadah Haji Lancar

Wabup Kasmid...

Selasa, 29 Agustus 2017 12:04:22

Kasmidi : Waspada Potensi Disintegrasi Bangsa

Foto bersama...

Rabu, 4 Oktober 2017 12:53:28

Temui Warga,Wabup Lesehan di Halaman Kantor Bupati

KEBER...

Selasa, 24 Oktober 2017 09:21:58

Fraksi Golkar Beberkan Pandangan Terkait 4 Raperda OPD di Minta Pro Aktif

USULA...

Jumat, 17 November 2017 09:54:04