Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Bunda Encek Firgasih Didaulat Ketua PERHIPTANI Kutim Pertanian

Tampak prosesi pelantikan kepada Wakil Ketua DPRD Kutim sekaligus Ketua TP PKK dan Bunda PAUD, Bunda Encek Firgasih dilantik menjadi Ketua PERHIPTANI di Kecamatan Bengalon.
(FOTO : Ist/Bhara Aji (Pemberitaan) Humas/Pemkab Kutim)

 
 
 
SANGATTA – Sukses menggerakan berbagai program ketahanan pangan dan swasembada pangan melalui gerak kerja nyata melalui Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kutai Timur yang dibinanya maka Selasa (27/11) Wakil Ketua DPRD Kutim yang juga Bunda PAUD dan isteri Bupati Kutim Ismunandar, Hj Encek UR Firgasih, didaulat menjadi Ketua Perhimpunan Penyuluhan Pertanian (PERHIPTANI) di Kabupaten Kutai Timur.
 
Pelantikan Bunda Encek Firgasih selaku Ketua PERHIPTANI, berlangsung di Kecamatan Kongbeng. Pada Sambutannya ia berpendapat dirinya turut mencurahkan perhatian dan kepeduliannya akan hasil sektor pangan di Kutim.
 
“Bahkan di PKK saja saya terus menyupport dan mendukung program ketahanan pangan, sejauh ini pihaknya juga menjalin kemitraan yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU)baik dengan Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian,” jelas Bunda Encek Firgasih.
 
Dalam memimpin suatu organisasi, perhimpunan yang bergerak di beberapa bidang Bunda Encek Firgasih menyampaikan program kerja lebih banyak berbuat, bekerja dan berkarya secara nyata. “Yang mana program hendaknya terus menyentuh berbagai sektor terkait wujud pelayanan kepada masyarakat termasuk dibidang pertanian.
 
Sebelum melalui TP PKK Kutim, Bunda Encek Firgasih juga turut mendistribusikan bibit pohon cabe. “Dengan terbentuknya unsur kepengurusan PERHIPTANI Kutim, maka diharapkan dapat lebih bersinergi lagi baik dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pertanian,” tuturnya.(hms12)



Berita Terkait



22 Siswa SMKN 2 Sangatta Langsung Bekerja di Kapal Taiwan

Para peserta...

Selasa, 18 Juli 2017 08:28:10

Mahasiswa UGM Ciptakan Aplikasi "Tenak Q" - Agar Mudah Mendata Hewan Para Peternak

KKN UGM (Ist...

Selasa, 18 Juli 2017 10:10:14

Bupati Perintahkan Satpol PP Pantau Pasar Tumpah - Untuk Cegah Hilangnya Estetika Kota

Ilustrasi (D...

Selasa, 18 Juli 2017 10:18:45

Banyak Kantor dan Hotel Tak Punya Alat Damkar - DPKP Ajukan Perbup Penyediaan Alat Pemadam kebakaran

Alat pemadam...

Selasa, 18 Juli 2017 10:36:48