Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Sujarwanto Harumkan Kutim di Ajang Bina Raga Tingkat Nasional Nasional

BANGGAKAN : Sujarwanto atlet Bina Raga Kutim, meraih juara pertama pada kejuaraan piala Gubenur Provinsi Kepri “Open Building And PhysiQue 2017 Anivesary” di Batam.
FOTO & Rilis : Bhara Aji (pemberitaan)/Humas-Pemkab Kutim)
 
 
 
SANGATTA – Meskipun pengurus Persatuan Angkat Berat Dan Bina Raga Seluruh Indonesia (PABBSI)Kutim  belum resmi dikukuhkan, namun seorang atlet PABBSI yang berlaga di Batam mampu membuktikan prestasinya.
Hal ini dibenarkan dan dipertegas langsung oleh Ketua PABBSI Kutim yang juga Kepala Dinas Sosial Kutim Jamiatulkhair Daik menjelaskan bahwa Sujarwanto yang turun di kategori Last of Builder 80 kilogram  di turnamen piala Gubenur Provinsi Kepulauan Riau “Open Building And PhysiQue Championship 2017 Anivesary” sukses meraih juara pertama.
 
Bupati Kutim Ismunandar yang mendapat informasi bahagia itu mewakili Pemkab Kutim turut merasakan kebanggaan tersendiri. “Inilah yang kita harapkan melalui wadah PABBSI nantinya dapat memotivasi para atlit dalam meningkatkan prestasi baik ditingkat Pekan Olah Raga Provinsi (Porpov), Nasional dan Internasional,” tutupnya
 
Sementara itu,Jami Daik mengatakan,Ia beserta pengurus PABSSI Kutim mengucapkan selamat kepada atlit kita saudara Sujarwanto, tentunya prestasi terus ditingkatkan dan kebangaan bagi kami,”tegas Jami Daik.
 
Sujarwanto mengatakan prestasi yang diraih tak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, dalam hal ini Bupati Ismunandar, Ketua PABBSI Kutim Jami Daik serta rekan-rekan pengurus terlebih masyarakat Kutim.
Terkait rencana pelantikan PABBSI, ketua PABBSI,Jami Daik menjelaskan pengukuhan kepengurusan akan dibentuk dan dilantik langsung oleh Bupati Ismunandar pada Desember ini. “Sebelumnya kami telah menggelar rapat kerja dengan para pengurus PABBSI yang akan dilantik.(hms12)



Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58