Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

BUPATI ISMUNANDAR BERI SANTUNAN KORBAN TENGGELAM MOTORIS PONTON Sosial & Kesehatan

Bupati H Ismunandar saat memberikan santunan kepada keluarga korban (foto:Jani Humas)


 

SANGATTA- Kepedulian Bupati Kirim H Ismunandar kepada warganya cukup besar. Salah satu bukti nyata, ketika ada salah seorang warga yang terkena musibah tenggelam dari ponton, orang nomor satu di Kutim ini langsung turun ke lapangan memberikan santunan kepada keluarga korban.

 

Peristiwa tenggelamnya motoris ponton (perahu penyeberangan) bernama Arbain pada Senin (29/1) itu sudah mendapat perhatian Bupati Ismunandar, dengan meminta BPBD dan instansi terkait untuk segera mencari korban dan terus memantaunya. Kemudian, Selasa (30/1) tadi siang, Bupati menyempatkan waktu untuk turun ke lapangan memberikan santunan kepada keluarga korban.

 

Bantuan Bupati Kutim H Ismunansar berupa uang tunai Rp 10 juta, diterima istri korban bernama Nela di rumah kontrakannya di dusun Nasabang, desa Sangatta Selatan. Penyerahan santunan itu disaksikan sejumlah warga, Asisten Pemkesra Mugeni, Kadisos Jamiatul Daik dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab1 Kutim.


Pada kesempatan itu, Bupati Ismunandar turut bela sungkawa, karena hingga sekarang korban belum ditemukan. "Kita harapkan korban bisa segera ditemukam, dan keluarga tetap tabah, diberi kekuatan dan keimanan serta keikhlasan," kata Ismunandar.

 

Guna menjaga keselamatan masyarakat, Bupati mengatakan, Pemkab Kutim bakal membangun jembatan yang menghubungkan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan dalam dua tahun ke depan. Terutama di kawasan dusun Masabang yang saat ini ada beberapa ponton beroperasi memberikan pelayanan penyeberangan masyarakat. (hms2) 



Berita Terkait



Soal Tarif PDAM Yang Bakal Naik - Bupati: Pastikan Tidak Memberatkan Warga

Bupati saat ...

Rabu, 9 Agustus 2017 13:41:40

Silaturahmi Bapor Korpri Kutim-Bontang

Penuh kebers...

Sabtu, 2 September 2017 00:16:54

Mendikbud dan Dirjen Kebudayaan Dukung Sangkulirang Rock Art

Mendikbud Mu...

Senin, 2 Oktober 2017 10:21:37

HUT ke-18 Kutim Dilaksanakan Sederhana Namun Tetap Semarak

Suasana Coff...

Selasa, 3 Oktober 2017 10:05:27