Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Kepsek dan Guru Diminta Kerjasama yang Baik - Bupati: Pendidik Berperan Penting Tingkatkan Kualitas Pendidikan

INGATKAN : ASN Jangan Sampai Terlibat Kampanye, Tidak Boleh Menyukai Maupun Komnetar Di Sosmed Konten Yang Berbau Kampanye. (Wak Hedir/Humas)



SANGATTA – Bupati Ismunandar usai melantik 136 ASN pada Jabatan Kepala Sekolah, Pengawas Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah serta Pengawas Penyelenggara Urusan Pemerintah di Daerah (P2UPD), Jum’at (2/3/18) mengatakan Kepala Sekolah harus menjalin kerjasama yang baik dengan guru-guru yang ada. Karena menurutnya, peran guru-guru sangat penting dalam mendukung upaya Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). 

Dalam kesempatan itu, Ia juga menghimbau jika ada permasalah sebaiknya tidak sampaikan keluar dulu, apalagi di media sosial . “ Sebaik permasalahan yang ada disampaikan dulu dengan internal, jika belum ada solusi bisa disampaikan UPT, Dinas Pendidikan, Sekda dan bahkan ke Bupati jika belum juga terselesaikan” ujarnya.

Disamping itu, orang nomor satu di Pemerintah Kutai Timur itu juga mengingatkan, karena tahun ini merupakan tahun politik, ASN dilarang berkampanye  maupun di Media Sosial dilarang menyukai apalagi memberikan pada konten yang bersifat kampanye. Hal ini, untuk menjaga   netralitas sebagai Apatur Si[il Negara (ASN). 

“ Boleh memilih karena itu haknya, tetapi kita harus bisa netral, supaya kita tidak pecah. Karena sebagai ASN ada aturan yang harus kita jalankan” tegasnya Ismu, dihadapan 136 ASN yang telah dilantiknya di ruang Akasia Gedung Serba  Guna Bukit Pelangi itu. (hms15)


Berita Terkait



Soal Tarif PDAM Yang Bakal Naik - Bupati: Pastikan Tidak Memberatkan Warga

Bupati saat ...

Rabu, 9 Agustus 2017 13:41:40

Silaturahmi Bapor Korpri Kutim-Bontang

Penuh kebers...

Sabtu, 2 September 2017 00:16:54

Mendikbud dan Dirjen Kebudayaan Dukung Sangkulirang Rock Art

Mendikbud Mu...

Senin, 2 Oktober 2017 10:21:37

HUT ke-18 Kutim Dilaksanakan Sederhana Namun Tetap Semarak

Suasana Coff...

Selasa, 3 Oktober 2017 10:05:27