Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Festival Kreasi Olahan Ayam Kampung, Tarik wisatawan Pariwisata

 Bupati Ismunandar mencicipi kreasi olahan ayam kampung salah satu produk unggulan yang dimiliki Kecamatan Bengalon 
 
 

BENGALON- Untuk menarik wisawatan dan mempromosikan salah satu produk unggulan yang dimiliki, kecamatan Bengalon menggelar festival produk pariwisata kreasi olahan ayam kampung, Ahad (25/3).

Kegiatan yang diikuti 27 kelompok yang sebagian besar kaum hawa itu, berlangsung meriah. Bupati Kutim H Ismunandar yang membuka acara itu, mengaku bangga, karena kecamatan Bengalon memiliki produk unggulan yang bis 'dijual' ke luar.

"Kalau bisa jangan hanya ini saja. Nanti bisa juga digelar festival makanan khas ikan di Muara Bengalon, insya allah saya akan hadir," kata Ismunandar yang disambut antusias masyarajat yang hadir.

Kegiatan festival kreasi masakan ayam kampung ini merupakan kegiatan bersama Dinas Pariwisata, kecamatan Bengalon, perusahaan dan anggota DPRD Kirim asal Bengalon. 

Camat Bengalon Ahmad mengatakan, festival kreasi olahan ayam kampung ini untuk mengenalkan masyarakat luas tentang ayam kampung yang merupakan produk Bengalon. 

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dam mensupport kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar.

Festival kreasi olahan ayam kampung ini mendapat sambutan antusias masyarakat Bengalon dan sekitarnya. Sebelumnya, pagi hari digelar senam bersama warga, untuk menjalin silaturahim dan menyehatkan.


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58