Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Pengurus Club Jantung Sehat Karangan Dilantik Sosial & Kesehatan



KARANGAN- Pengurus Club Jantung Sehat kecamatan Karangan periode 2017-2020, Senin (16/4/2018) dilantik oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kutin Hj Encek UR Firgasih.

Pelantikan kepengurusan Club Jantung tesebut digelar di lapangan sepakbola desa Karangan Ilir, kecamatan Karangan. Hadir juga bupati Kutin H Ismunadar, sejumlah Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), wakil ketua YJI Kutim Hj Aisyah HD dan sejumlah pengurus lainnya, para camat dan masyarakat setempat.

Hj Encek UR Firgasih yang juga Wakil Ketua DPRD Kirim ini meminta kepada pengurus Club Jantung Sehat yang baru dilantik untuk mensosialisasikan program- program kesehatan jantung dan cara pencegahannya.

Pada kesempatan itu, Ketua YJI Kutim juga menyerahkan bantuan kepada balita yang menderita jantung bawaan sejak lahir dan akan mengirim ke Jakarta untuk berobat. "Karena ini merupakan penyakit bawaan sejak lahir, semua biaya akan ditanggung oleh YJI sampai di pusat," kata istri bupati Kutim ini.

Sedangkan  Bupati Kirim H Ismunandar megatakan, pelantikan pengurus Club Jantung Sehat Karangan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat dalam pencegahan penyakit jantung di daerah ini.

Sebelum acara pelantikan, didahului senam jantung bersama yang diikuti bupati san istri, sejumlah kepala SKPD, para camat dan masyarakat serta pelajar. (hms2)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58