Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Sebelum Lebaran, Ismu Intruksikan OPD Bayar Gaji TK2D Kutai Timur

SEGERA CAIR: Bupati Ismunandar didampingi Wabup Kasmidi dan Seskab Irawansyah menjawab pertanyaan wartawan terkait gaji TK2D jelang Lebaran. (Foto: Irfan/humas)


 
 
SANGATTA-Jelang cuti Lebaran yang jatuh pada pekan depan Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar mengintuksikan setiap OPD untuk membayarkan gaji Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) bulan Mei.

Ismunandar memberikan tenggat waktu seluruh OPD paling lambat membayarkan hak-hak para pegawai honorer dilingkungan Pemkab Kutim tersebut, pada Rabu (6/6) besok. Intruksi ini disampaikannya pada rapat koordinasi rutin, coffee morning, Senin (4/6).

“Kepala-Kepala OPD wajib memperhatikan gaji honor dan insentif pegawai di dinas masing-masing. Apalagi menjelang bulan cuti bersama, tentunya sangat dinantikan,” ungkap Ismunandar, pada rapat yang juga dihadiri Wabup Kasmidi Bulang dan Seskab Irawansyah tersebut.

Semenatara itu, Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kutim, Hamdan, mengaku sampai saat ini beberapa OPD sudah membayarkan gaji TK2D. Namun sebagian lagi sudah menjalani proses pembayaran. 

“Gaji TK2D di bulan Mei sudah siap dan segera dibayarkan, namun masih ada beberapa OPD yang belum karena masih mengurus pengajuan gaji TK2Dnya,” terang Hamdan.(hms13)


Berita Terkait



Danlanal Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 72

Danlanal San...

Senin, 13 November 2017 11:01:50

Gemar Belajar Kitab Kuning - Siti Aisyah Sabet Juara 2 Nasional MQK

Bupati Ismun...

Kamis, 25 Januari 2018 14:57:04

Camat dan Kades Peroleh Pencerahan DBH

Bupati dan W...

Sabtu, 27 Januari 2018 18:48:09

Kutim Tuan Rumah Rakor Indakop UMKM - 266 Peserta Se-Kaltim Tampilkan Produk Unggulan

PRODUK UNGGU...

Rabu, 14 Maret 2018 10:20:27