Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Warga NU Padati Rumah Dinas Seskab - Agenda Tahunan Silaturahmi dirangkai Bukber Kutai Timur

JALIN KEBERSAMAAN: Seskab Irawansyah tampak guyub bersama warga NU saat kegiatan bukber di kediamannya. (Foto: Irfan/humas)



SANGATTA-Tak kurang dari 200an warga masyarakat Kutai Timur (Kutim) memadati pelataran samping rumah dinas Seskab Irawansyah yang juga sebagai Ketua Tanfidziyah pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kutim dalam kegiatan buka puasa bersama (bukber), Kamis (7/6).

Turut hadir pada perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) diwakili Dandim 0909/ SGT Letkol Inf Bahrain Kamil Pasha, Sekwan DPRD Kutim Suroto, perwakilan kepala OPD dilingkungan Pemkab, dan juga jajaran pengurus cabang NU. 

Mengenakan sarung hijau dan baju koko berwarna abu-abu, Irawansyah dalam arahan singkatnya mengucapkan terima kasih atas kedatangan para undangan dirumahnya.

“Kegiatan buka puasa ini menjadi agenda tahunan NU untuk lebih mendekatkan silaturahmi antar anggota NU hasilnya mempererat tali persaudaan dan tentunya kekompakan menjalankan ibadah Ramadan yang diridhai Allah Swt,” kata Irawansyah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah lanjut santap makan bersama menikmati sajian hidangan berbuka.(hms13)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58