Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Pemkab Kutim Berduka - Kepala Badan Ketahanan Pangan Berpulang Kutai Timur

 Hormansyah SP S Ag, Kepala Badan Ketahanan Pangan Kutim (ist)

 
 
SANGATTA- Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) kembali berduka karena kehilangan salah seorang putra terbaiknya. Ia adalah Hormansyah SP S Ag, Kepala Badan Ketahanan Pangan Kutim, yang dinyatakan meninggal dunia setelah sholat Subuh, Jumat (8/6/2018).
 
Mendengar berita duka tersebut, Bupati Kutim H Ismunandar yang juga merupakan rekan kerja bagi almarhum saat belum menjadi kepala daerah ikut merasa berduka serta kehilangan. Bupati didampingi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, Sekretaris Kabupaten H Irawansyah dan beberapa Kepala Dinas langsung melayat ke rumah duka di Jalan A Wahab Syahrani sebelum Pusat Perkantoran Pemkab Kutim, Bukit Pelangi untuk melayat dan mengucapkan bela sungkawa. Tak hanya itu ratusan tetangga, teman dan rekan sejawat almarhum juga terlihat berdatangan di rumah duka. Untuk mengucapkan bela sungkawa kepala keluarga yang ditinggalkannya.

“Kami mewakili Pemkab Kutim merasa kehilangan sosok pemimpin dan salah seorang putra terbaik Kutim. Untuk itu kami, atas nama Pemkab Kutim menyampaikan turut berbelasungkawa telah berpulang Bapak Kepala Badan Ketahanan Pangan Hormansyah. Semoga almarhum khusnul khotimah, amin,” ujar Bupati H Ismunandar mewakili Pemkab Kutim saat pelepasan jenazah yang akan dimakamkan di Kecamatan Sangkulirang.

Sebelumnya tidak diketahui ada firasat dari pihak keluarga bahwa mantan Camat Sangkulirang dan Kaliorang ini bakal meninggal. Sebab Hormansyah yang menjadi Ketua Ta’mir Masjid Nurul Iman Al Qubaiyah, Bukit Pelangi tersebut sempat memberikan kuliah subuh kepada para jamaah. Sekretaris Kabupaten (Seskab) mewakili pihak keluarga juga menyampaikan permohonan maaf jika selama hidup, almarhum membuat kesalahan yang tak disengaja. Jasad almarhum Hormansyah sekitar pukul 10.00 wita sudah diberangkatkan ke pesisir untuk dikebumikan di tanah kelahirannya Kecamatan Sangkulirang. (hms3)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58