Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

“Minta THR” Ribuan Masyarakat Serbu Kantor Bupati Kutai Timur

Sebelum memperoleh THR, dengan tertib masyarakat bersalaman dengan Bupati, Wabup dan Seskap di ruang Meranti Kantor Bupati (Jani/Humas)



SANGATTA – Tujuh hari menjelang lebaran, suasana Kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Jumat, (8/6) Kemarin,  nampak tidak seperti biasanya. Ribuan orang berkumpul sejak pagi di halaman hingga lobi kantor dengan maksud meminta Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para petinggi Kutim terutama Bupati Ismunandar. Mulai dari orang dewasa, remaja dan anak –anak, bahkan tak sedikit ibu menggendong buah hatinnya turut dalam kerumunan.

Dibandingkan tahun lalu, masyarakat yang datang naik berkali lipat. Mereka datang dari berbagai Desa dan Kecamatan. Paling banyak berasal dari Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.

Setelah lama menunggu, akhirnya Bupati Ismunandar tiba dikantor disusul Wakil Bupati Kasmidi Bulang serta Sekretaris Daerah Irawansyah, yang langsung menuju ruang Meranti salah satu ruangan dikantor tersebut. Tidak lama kemudian, masyarakat diizinkan masuk dan dikumpulkan di ruangan yang dimaksud.  Ternyata, Tiga petinggi Kutim ini telah menyediakan amlop THR untuk dibagikan kepada masyarakat.

Dengan pengamanan dari sejumlah petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Sebelum memperoleh THR, dengan tertib sambil bersholawat mayarakat berbaris bersalaman dengan Bupati, Wabup dan Seskab. “Alhamdulillah bisa langsung bersalaman dan dapat THR dari bapak Bupati, Wakil  dan Seskab, semoga rezekinya lancar, panjang umur dan sehat selalu ,”ujar salah seorang Ibu bersama dua anaknya. (hms10)


Berita Terkait



Danlanal Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 72

Danlanal San...

Senin, 13 November 2017 11:01:50

Gemar Belajar Kitab Kuning - Siti Aisyah Sabet Juara 2 Nasional MQK

Bupati Ismun...

Kamis, 25 Januari 2018 14:57:04

Camat dan Kades Peroleh Pencerahan DBH

Bupati dan W...

Sabtu, 27 Januari 2018 18:48:09

Kutim Tuan Rumah Rakor Indakop UMKM - 266 Peserta Se-Kaltim Tampilkan Produk Unggulan

PRODUK UNGGU...

Rabu, 14 Maret 2018 10:20:27