Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Gelar Bukber, Wabup Santuni 40 anak Yatim Kutai Timur

Wabup Kasmidi Berikan santunan kepada anak Yatim di rumah Jabatan Bukit Pelangi. (Istimewa)



SANGATTA – Wakil Bupati Kasmidi Bulang pada (Jumat, 8/6) kemarin, mengadakan buka puasa besama (Bukber) dengan jajaran Pemkab Kutim, Ormas, tokoh agama, masyarakat serta anak–anak yatim panti asuhan di Wilayah Sangatta. Pada kesempatan ini Wabup memberikan santunan kepada 40 anak yatim  yang hadir pada saat itu di rumah Jabatan Wakil Bupati, Bukit Pelangi.

“Ini sebagai wujud kepedulian saya beserta keluarga dan mewakili Pemkab Kutim, untuk dapat menyantuni anak-anak yatim,”ucap orang nomor dua di Kutim ini.

Dirinya mengungkapkan, melalui santunan kepada anak yatim, artinya turut berbagi kebahagiaan. Karena menurut Kasmidi, mereka pasti juga ingin merayakan hari Kemenangan Idul Fitri. Maka dari itu dirinya berharap santunan yang diberikan dapat membantu dan meringankan mereka.“Semoga uang yang diberikan dapat bermanfaat,” pesan Wabup Kasmidi.

Pada kesempatan itu juga, Kasmidi menyerahkan bantuan Ambulan  kepada masyarakat sebagai realisasi janji kampanye pasangan Ismu –KB. Penyerahan disaksikan Sejumlah pejabat dan Kepala OPD, tokoh agama serta para masyarkat yang hadir. (hms10)


Berita Terkait



Tiba Di Makkah, Wabup Sambangi Calhaj Kutim - Berharap Rangkaian Ibadah Haji Lancar

Wabup Kasmid...

Selasa, 29 Agustus 2017 12:04:22

Kasmidi : Waspada Potensi Disintegrasi Bangsa

Foto bersama...

Rabu, 4 Oktober 2017 12:53:28

Temui Warga,Wabup Lesehan di Halaman Kantor Bupati

KEBER...

Selasa, 24 Oktober 2017 09:21:58

Fraksi Golkar Beberkan Pandangan Terkait 4 Raperda OPD di Minta Pro Aktif

USULA...

Jumat, 17 November 2017 09:54:04