Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Bupati Kutim Bukber di Masjid Al Akbar LDII - Pemkab dan LDII Saling Dukung Keagamaan

Bupati Kutim Bukber di Masjid Al Akbar LDII (foto:ist)
 
 
 

SANGATTA - Dalam rangkaian kegiatan Ramadan, Bupati Kutai Timur Ismunandar buka puasa bersama (bukber) dengan warga Marga Rukun dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kutai Timur, di Masjid Al Akbar, Sangatta Selatan, Kutim.

H Ismunandar menyatakan rasa syukurnya, sebab masih diberi kesempatan bukber bersama warga sepanjang Ramadan, dan kali ini bersama warga di Masjid Al Akbar LDII. Dia meminta agar warga terus mendukung program pemkab yang saat ini berjalan, supaya disukseskan bersama dengan perjuangan dan kesabaran.

“Meski saat ini negara sedang defisit, tapi tidak jadi alasan untuk bermalas-malasan. Mari kita bersama mendukung program pemerintahan, dan jangan menggerutu kepada pemimpin. Ayo kita doakan pemimpin di negeri ini, termasuk saya, semoga terus diberikan kesehatan oleh Allah sehingga bisa menyejahterakan masyarakat,” ungkap lelaki yang akrab disapa Ismu tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut istri Ismu Wakil Ketua II DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih, Ketua LDII Kutim KH Muflihun dan jajaran pengurusnya, dan Ketua Kerukunan Keluarga Kampung Hijau (K3H) Emi Wati beserta jajarannya.

Emi mengatakan, di lingkungan kampung tempat diadakan acara bukber tersebut terdapat beragam suku dan keyakinan. Namun warga sangat rukun dan saling menghargai. “Alhamdulillah kami berhasil menjembatani warga dengan pemerintah, sehingga banyak kegiatan kami sukses,” ucap Emi.

Ketua LDII Kutim KH Muflihun menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud kelancaran silaturahmi antara LDII dengan Pemkab Kutim, dan organisasi lain seperti K3H. LDII akan selalu berupaya agar ikatan silaturahmi tersebut terus terjalin erat.

“Ini merupakan bagian dari perintah agama, agar menjalin silaturahmi. Juga, merupakan bentuk kepedulian LDII terhadap kerja pemerintah, sebab kami selalu mendukung program pemerintah, terkhususnya di Kutim,” papar Muflihun. (*/hms3)


Berita Terkait



Soal Tarif PDAM Yang Bakal Naik - Bupati: Pastikan Tidak Memberatkan Warga

Bupati saat ...

Rabu, 9 Agustus 2017 13:41:40

Silaturahmi Bapor Korpri Kutim-Bontang

Penuh kebers...

Sabtu, 2 September 2017 00:16:54

Mendikbud dan Dirjen Kebudayaan Dukung Sangkulirang Rock Art

Mendikbud Mu...

Senin, 2 Oktober 2017 10:21:37

HUT ke-18 Kutim Dilaksanakan Sederhana Namun Tetap Semarak

Suasana Coff...

Selasa, 3 Oktober 2017 10:05:27