Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Ratusan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal Pemkab Kutim Keagamaan

Halal Bihalal Idul Fitri 1439 Hijriah Pemkab Kutim dihadiri ratusan masyarakat di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi. (Foto : Jani/Humas)

 
 
SANGATTA- Pemerintah Kabupaten Kutai Timur ( Pemkab Kutim) menggelar halal bihalal bersama dengan masyarakat menyambut Idul Fitri 1439 H di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi Sangatta sejak pukul 09.00 hingga 11.30 wita usai pelaksanaan sholat Idul Fitri di Mesjid Al Faruq Bukit Pelangi Sangatta Jumat (15/6).

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini merupakan wujud silaturahmi jajaran Pemkab Kutim dengan seluruh masyarakat Kutim.
 
Bupati Ismundar beserta isteri Hj Encek UR Firgasih, Wakil Bupati Kasmidi Bulang  dengan isteri Hj.Tirah Satriani, Sekda Irawansyah beserta isteri Hj Sri Andayani serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) menerima warga masyarakat untuk berjabatan tangan dan saling memaafkan di hari yang fitri ini.

Ratusan warga dari berbagai kalangan turut hadir dalam gelaran halal bihalal ini mulai dari pegawai Pemkab Kutim, kalangan dunia usaha,para tokoh masyarakat, tokoh agama dan beberapa organisasi masyrakat serta hadir pula para biarawati dari umat katolik yang ada di Sangatta.

“Open house atau halal bihalal yang digelar bersama Pemkab Kutim dan jajaran FKPD merupakan ajang saling bermaafan,”kata Ismunandar.Tentu dalam sepanjang kita berinteraksi mungkin ada kesalahpahaman atau kekhilfan,kami berdua pasangan Ismu-KB memohon maaf kepada seluruh warga Kutim. Dan izinkan kami dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H.Mohon maaf lahir batin,” ujar Ismu di tengah-tengah suasana halal bihalal ini.

Berbagai macam hidangan disiapkan untuk menjamu warga Kutim yang ingin bersilahturahmi dengan para pemimpinnya. Ada soto banjar, coto Makassar, kambing guling, sop tulang, rendang, aneka macam kue tradisional dan minuman yang siap disantap.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto-foto bersama bupati, wakil bupati  dengan masyarakat yang ingin ber-selfi ria.(hms4)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58