Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

KWS Kembali Akan Gelar Halal Bi Halal - 8 Juli Nanti, Siapkan 3 Motor Untuk Hadiah Keagamaan

Silaturahmi KWS tahun 2017 dihadiri sejumlah tokoh penting di Kaltim (foto:fuji humas) 




SANGATTA- Untuk kesekian kalinya, tahun ini Kerukunan Warga Sangkulirang akan kembali menggelar Halal Bi Halal dan Silaturahmi. Kegiatan yang melibatkan seluruh warga Sangkulirang dari Kutim maupun yang kini tinggal diluar daerah ini rencananya akan dilaksanakan pada 8 Juli 2018 nanti.


"Seperti biasa Halal Bi Halal KWS digelar di Ballroom Mesra International Hotel, di Samarinda," kata Ketua Panitia Rudi Baswan, kemarin.


Menurut Rudi yang menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim tersebut, acara tahunan untuk mempererat silaturahmi ini dirangkai dengan pelepasan haji. Khususnya jamaah calon haji (calhaj) asal Sangkulirang. 


Acara yang rencananya dimulai sejak pukul 08.30-14.00 wita ini mengusung tema "Berkumpul serta Bersilaturahmi Mengenang Sangkulirang Tempo Dulu dan Sangkulirang Zaman Now". Turut memgundang para sesepuh dan tokoh Sangkulirang seperti pemilik Hotel Mesra H Rusli, Ketua Partai Nasdem Kaltim H Harbiansyah Hanapiah. Bakal dihadiri Kandidat Gubernur Kaltim H Isran Noor yang juga putra Sangkulirang, serta para tetua dari pesisir lainnya.


"Ketua Umum KWS Seluruh Indonesia H Ismunandar yang juga Bupati Kutim insyaAllah juga hadir, untuk membuka acara," tambah Rudi yang mantan Camat Bengalon.


Untuk memeriahkan acara, sambung Rudi, panitia tak lupa menyiapkan doorprize berupa 3 unit sepeda motor. Serta musik samrah sebagai hiburan bagi seluruh undangan KWS. (hms3)


Berita Terkait



Soal Tarif PDAM Yang Bakal Naik - Bupati: Pastikan Tidak Memberatkan Warga

Bupati saat ...

Rabu, 9 Agustus 2017 13:41:40

Silaturahmi Bapor Korpri Kutim-Bontang

Penuh kebers...

Sabtu, 2 September 2017 00:16:54

Mendikbud dan Dirjen Kebudayaan Dukung Sangkulirang Rock Art

Mendikbud Mu...

Senin, 2 Oktober 2017 10:21:37

HUT ke-18 Kutim Dilaksanakan Sederhana Namun Tetap Semarak

Suasana Coff...

Selasa, 3 Oktober 2017 10:05:27