Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

AFI di Mata Bupati Kutim Ismunandar - Sosok Founding Father Kutai Timur

UCAPAN HARLAH: Bupati Ismunandar saat memberikan kesaksian akan sosok Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak didepan kamera. (Foto: Irfan/humas)



SANGATTA-Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar menilai Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak adalah sosok Founding Father yaitu bapak pemimpin yang punya integritas dan berkomitmen memajukan pembangunan di segala sektor. Jelang Hari Lahir (Harlah) di usianya menginjak 70 tahun pada 31 Juli mendatang, Ismu memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa untuk mantan Bupati Kutim pertama dan di akhir masa jabatan AFI sebagai Gubernur dua periode pada 18 Desember.

Saat diwawancarai tim Humas Pempov Kaltim di Ruang Bupati kawasan Bukit Pelangi, Rabu (4/7), kesaksian Ismu dibeberkan dalam rekaman video. Mantan Seskab itu menggambarkan AFi salah satu kreator pemimpin yang konsisten terhadap program yang dicanangkan antara lain program sejuta hektare sawit, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta di Kaliorang dan Masjid Agung Bukit Pelangi yang menjadi peninggalan terbaik AFI.

“Tahun ini, insya allah KEK Maloy sertifikasinya sudah selesai. Semoga saja cepat terealisasi kelanjutan fungsi pelabuhan ini. Sementara untuk menghormati dedikasi beliau dalam membangun Kutim, Masjid agung berubah nama menjadi Masjid Agung Al Faroek,” jelasnya.

Ismu menambahkan AFI sesibuk apapun selalu menerima tamu. 

“Saya banyak belajar dengan Pak Awang. Ini menjadi kesan tersendiri. Siang malam selalu dapat ditemui. Inilah Kutim sangat luas sekali. Jangan sampai mereka datang jauh-jauh dari pedalaman namun tidak bisa ditemui,” tambahnya.

Hal lain beliau dalam diskusi selalu menyerap aspirasi.

“Yang saya tangkap. Ketika orang menyampaikan unek-unek sampai habis baru dijawab. Belajar menjadi pendengar yang baik untuk masyarakat. Selamat ulang tahun Pak Awang, panjang umur dan sehat,” tutup Ismu.(hms13)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58