Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Perhapi Unity Run 2018 Berlangsung Meriah - Wabup : Akan Jadi Event Tahunan Nasional

Wabup Kasmidi Bulang Melepas ribuan peserta Perhapi Unity Run 2018 di depan Kantor Bupati Kutim. (Foto : Jani Humas)



SANGATTA – Perhapi Unity Run 2018 yang di gelar oleh Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (Perhapi) Kutai Timur (Kutim) Bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Kutim (Pemkab Kutim) berlangsung meriah, betapa tidak, baru pertama kali digelar diikuti sebanyak 1027 peserta dari dalam dan luar daerah seperti Bontang,Tenggarong, Samarinda, Berau dan Balikpapan. Bahkan sejumlah atlet pelari Nasional ikut bergabung.

Perhapi Unity Run 2018 yang dilaksanakan di Komplek perkantoran pemarintah Kutim, dibagi di dalam beberapa ketegori putra putri yakni 5 km (umum), 5 km (pelajar), 10 km (umum), 10 km (master diatas umur 40 tahun), serta  kategori fun run, di lepas langsung Wakil Bupati Kasmidi Bulang di depan Kantor Bupati, Minggu pagi (4/8/2018).

“Acara ini akan kita jadikan agenda setiap tahun, dalam rangka Hari Ulang Tahun  (HUT) RI dan HUT Kutim, dipegang oleh Perhapi Kutim dibulan Agustus. Apa yang sudah dilaksanakan menjadi pelajaran untuk event berikutnya. Maka dari itu harus lebih diekspos lagi,agar pesertanya makin banyak dari tahun ini” Ujar Wabup Kasmidi saat memberikan sambutan.

Wabup Kasmidi didampingi Isteri Tirah Satriani ikut andil bergabung menjadi peserta dalam kategori fun run dengan jarak kurang lebih dua kilo bersama Ketua DPRD Mahyunadi, para FKPD yaitu Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal Letkol Laut (P) Binsar Alfert S Sitorus, Kapolres Teddy Ristiawan,  para pejabat di lingkup Pemkab Kutim serta para manajeman PT KPC. Turut hadir pula Ketua Perhapi Pusat Tino Ardianto.

Sebelum melakukan start para peserta dan undangan bersama-sama melaksanakan kegiatan Harmoni Indonesia yang dilaksanakan serentak se-Indonesia. Kemudian Saat finish para peserta disuguhkan dengan hiburan musik dan hadiah doorprize. (hms10)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58