Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Pemkab Kutim Sampaikan Data Ke Kemendagri - Perkembangan Pelaksanaan Pinjaman Daerah Pemerintahan

Sekretaris Kabupaten (Seskab) Irawansyah dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapendan) Musyaffa memenuhi undangan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah (Dirjen Bina Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, di Jakarta. (ist)
 


JAKARTA- Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) diwakili Sekretaris Kabupaten (Seskab) Irawansyah dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapendan) Musyaffa memenuhi undangan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah (Dirjen Bina Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, di Jakarta, Selasa (7/7/2018).

Pertemuan ini terkait pengumpulan data dan informasi serta evaluasi perkembangan pelaksanaan pinjaman daerah tahun anggaran 2016-2018. Pertemuan ini berlangsung sejak pukul 10.00 wita di Ruang Rapat, Gedung F Lantai 3, Kemendagri. Seskab dan Kepala Bapenda Kutim hadir memenuhi undangan rapat bersama perwakilan puluhan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota lainnya. Selain jajaran petinggi dari Kemendagri, rapat koordinasi ini turut dihadiri Kementerian Koordinator Perekonomian, Kementerian Keuangan, Kementerian PPN/ Bapenas.

“Hari ini keluar rekom (rekomendasi) darr Kemendagri, (soal) perpindahan (pinjaman) dari Bank Kaltimtara ke Bank Jateng,” kata Kepala Bapenda mewakili Seskab. 

Berikutnya akan dilanjutkan dengan MoU (Memorandum of Understanding) antara Pemkab Kutim dengan Bank Jateng untuk peminjaman selalam 30 bulan atau sisa periode kepemimpinan Bupati Ismunandar dan Wabup Kasmidi Bulang. (hms3)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58