Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Lomba Kasti IWSS Dibuka Bupati - Diramaikan 47 Tim Wanita Kutai Timur

 Ismu mencabut undian kupon peserta pemain pertama disaksikan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua IWSS Kutim Tirah Satriani dan Isteri Seskab Sri Andayani serta para isteri FKPD. (Foto Jani Humas)
  
 
SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar membuka secara resmi kegiatan lomba kasti dan yel-yel yang diselenggarakan organisasi Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kutim untuk memperingati  HUT RI KE 73, Jumat (10/8/2018) di Lapangan Helipad, Bukit Pelangi, Jumat (10/8/2018).

Dengan tema “Merajut bersama dalam keberagaman menuju Kutim sehat berbudaya", Kegiatan ini diikuti sebanyak 47 Tim Wanita terdiri dari Instasi pemerintah, swasta, maupun masyarakat umum yang akan bertanding selama enam hari kedepan.

H Ismunandar atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada organisasi IWSS Kutim yang sudah meyemarakkan peringatan HUT RI dengan mengadakan Lomba kasti. Bercermin pada kegiatan lomba kasti sebelumnya, kepada wasit Ismu mengingatkan agar jeli dan cermat dalam memimpin jalannya perlombaan.

“Wasit harus jeli, para peserta harus diberikan technical meeting sebelum bertanding, kemarin wasit diserang Ibu-Ibu karena berbeda presepsi antara bisa main kasti di kampung dengan mengikuti aturan yang berlaku,”ujar Ismu sapaan akrab Bupati Ini.

Lebih lanjut Ismu juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah menunjukan semangat kebersamaan dalam kegiatan tersebut. Untuk itu, orang nomor satu di Kutim ini mengajak bersama membangun suportivitas dalam bertanding.

Usai memberikan sambutan, Ismu berkesempatan mencabut kupon undian peserta pemain pertama disaksikan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua IWSS Kutim Tirah Satriani dan isteri Seskab Sri Andayani maupun para isteri FKPD.

Ketua Pelaksana Erni Anwar mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dapat menanamkan kecintaan kekeluargaan antar suku yang beragam di Kutim, serta kebanggaan terhadap Negara atas Kemerdekaan selama ini.

“Maka dari itu dengan olahraga jiwa raga akan sehat jasmani dan rohani,”kata Erni. 
 
Sebelum kegiatan lomba dimulai, seluruh peserta terlebih dahulu diajak senam bersama. (hms10)



Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58