Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

IKBST Turut Salurkan Bantuan - Diangkut Dengan Kapal Motor Nelayan Kutai Timur

Bupati Kutim H Ismunandar Kembali Lepaskan Bantuan Untuk Palu dan Donggala. Disalurkan Melalui IKBST Kutim Dengan Kapal Motor Nelayan (IST)

 

SANGATTA - Bantuan untuk para korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala, sampai saat ini masih terus mengalir dari berbagai instansi, perusahaan, organisasi, sekolah bahkan masyarakat Kutai Timur (Kutim). Hal ini menandakan, kepedulian terhadap sesama cukup tinggi di Kutim.

Bupati Kutai Kutim H Ismunandar kembali melepaskan bantuan yang dihimpun oleh Ikatan Keluarga Besar Sulawesi Tengah (IKBST), Rabu, (10/10/2018) pukul 17.00 di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Pelabuhan Kenyamukan, Sangatta.

"Ini sebagai bentuk kepedulian, warga Sulawesi Tengah yang ada di Kutim, terhadap saudara - saudara kita, yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala belum lama ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa meringan beban mereka," sebut Ismunandar yang masih mengenakan kemeja putih ini.

Untuk diketahui, bantuan logistik yang terkumpul melalui IKBST kali ini sebanyak 20 ton, berupa sembako, pakaian dan peralatan dapur lainnya. Bantuan diangkut melalui Kapal motor nelayan. (hms15)



Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58