Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Bupati Siap Hadiri Natal Gabungan Korpri Keagamaan

 Audiensi Paniti Natal Persekutuan Doa Gabungan Kopri dengan Bupati Ismunandar di ruang kerjanya (Alvian Humas)
 
 
 
SANGATTA- Panitia Natal Persekutuan Doa (PA) Gabungan Korpri Kutai Timur (Kutim) melakukan audiensi dengan Bupati Ismunandar di ruang kerjanya, Rabu ( 21/11/2018). Ketua Panitia Natal Gabungan Korpri, David Rante bersama beberapa panitia melaporkan kesiapan, sekaligus mengundang Bupati Ismunandar untuk hadir dalam perayaan tersebut, rencananya pada 8 atau 10 Januari 2019 di gedung Yayasan Chirstian Center( YCC) Sangatta.

Bupati Ismunandar menyatakan siap menghadiri perayaaan natal kopri dan menyampaikan beberapa hal kepada panitia agar pelaksanaan perayaan natal ini bisa berjalan dengan lancar terutama kesiapan lokasi, dana dan narasumber. “Panitia dari sekarang harus sudah memilih gedung yang akan digunakan jangan sampai kepenuhan,”ujarnya.

“Barusan kami menghadap bupati dalam rangka melaporkan persiapan natal. Persiapan sudah dilaksanakan dengan baik,” ujar David Rante seusai bertemu dengan bupati. Dia berharap pelaksanaan natal ini bisa berjalan dengan baik. Ia juga menyampaikan tema natal nasional tahun ini “ Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.”

David Rante menjelaskan bahwa tema ini adalah kesepakatan antara Persekutuan Gereja-gerjea di Indonesia (PGI) yang menaungi sebagian besar umat protestan dan Konferensi Wali Gerja Indonesia (KWI) yang mewadahi umat Katolik.

Tujuan tema natal tahun ini, mengajak seluruh umat kristiani untuk merayakan natal bukan hanya dengan menyanyi dan puji-pujian tetapi ada upaya konkret untuk hidup dalam hikmat Allah.” Kita diajak untuk membela hak-hak asasi manusia sebagai ungkapan iman kewajiban,” ujar David Rante.(hms4)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58