Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Pembangunan Dengan CSR Diapresiasi Bupati - Berharap Perusahaan Lain Mengikuti Keagamaan

Berdoa Bersama : Bupati usai meletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al-Ijtihad di Desa Muara Wahau, Kecamatan Muara Wahau, Jumat (21/11/2018) lalu.   
 
 
 
SANGATTA – Bupati Ismunandar berharap semua perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) juga untuk mendukung pembangunan tempat ibadah di wilayah Kutim selain kebutuhan fasilitas dasar masyarakat lainnya. Hal ini disampaikan Bupati saat meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ijtihad, di Desa Muara Wahau, Kecamatan Muara Wahau, Jumat (21/11/2018) lalu.

“Seperti Pembiayaan pembangunan Masjid Al-Ijtihad mulai dari pondasi sampai selesai pembangunan, sepenuhnya melalui program CSR Darma Satya Nusantara (DSN) Group,” ujar Ismu.

Untuk itu atas nama Pemkab Kutim Ismu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada DSN Group yang telah mendukung penuh pembangunan masjid tersebut. Ia berharap pembangunan masjid dapat dibangun hingga tuntas.

“Karena ini dilaksanakan oleh Kontraktor yang pendanaannya ada di DSN group. Sedangkan pengawasannya ada di kita. Jangan sampai ada yang bocor apalagi miring dan kualitasnya kurang,” tuturnya.

Selanjutnya, Ismu juga berpesan kepada masyarakat, apabila masjid telah terbangun, tugas yang paling penting selanjutnya adalah bagaimana masyarakat dapat memakmurkan masjid tersebut.

“Nah ini yang tentunya agak berat, kalau di Sangatta seperti di Masjid Agung kalau sholat subuh satu saf saja. Tentu saja karena masjid yang bakal dibangun ini berada ditengah masyarakat, insyaallah jamaahnya banyak,” tutup Ismu dihadapan para undangan yang hadir yakni Camat Muara Wahau Irang Ajang beserta jajaran, Manajemen DSN group, tokoh masyarakat dan agama serta puluhan masyarakat sekitar.

Sebelum hadir pada kegiatan tersebut, bupati menghadiri penandatanganan akad kredit biaya dan penadatanganan nota kesepakatan perlindungan, pemeliharaan dan pemanfaatan area konservasi PT. Dewata Sawit Nusantara dengan Pemdes, BPD dan Lembaga Adat Desa Nehas Liah Bing. Saat itu Bupati hadir didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkab Kutim Imam Sujono Lutfi. (Hms10)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58