Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Penerima Penghargaan Patut Bersyukur - Dengan Meningkatkan Kinerja Pelayanan Pemerintahan

Bupati saat memeberi sambutan dihadapan 344 ASN penerima Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI. (Humas)
 

SANGATTA- Bupati Kutim H Ismunandar berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menerima Anugerah Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI bisa bersyukur. Dengan terus mengabdi memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah. Tentunya dengan kinerja dan peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Patut disyukuri bagi penerima anugerah (Satyalancana Karya Satya) yang (mencapai) 30 tahun, karena masih kuat mengabdi. Diharapkan masih bisa terus memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kutai Timur di sisa masa baktinya,” kata Bupati Kutim H Ismunandar dihadapan seluruh penerima penghargaan.

Selanjutnya kepada penerima anugerah 20 dan 10 tahun, atas nama Pemkab Kutim, Bupati mengucapkan terimakasih. Terlebih ASN penerima anugerah dua kategori ini merupakan pengabdi yang merupakan produk asli Kabupaten Kutim. Seiring usia kabupaten yang baru melewati 19 tahun. Penghargaan berupa anugerah dari Presiden RI tentunya sangat spesial, terutama bagi yang telah mengabdi 30 tahun. Mengapa? Karena tida semua ASN bisa melewati masa bakti hingga 30 tahun. 

“Saat masih Sekretaris Kabupaten, saya juga tak sampai 30 tahun pengabdian. Hanya 28 tahun, karena harus pensiun dini,” sebutnya.

Untuk itu ASN, penerima anugerah 30 tahun diharapkan bisa memberikan keteladanan untuk juniornya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Bupati tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas sumbangsih dalam membangun Kutim. Dengan terus meningkatkan kinerja menjadi ASN yang lebih profesional.

Kepala BKPP Zainuddin Aspan meminta agar seluruh ASN penerima Anugerah Satyalancana Karya Satya bisa terus bekerja dan berkarya untuk melakukan pembangunan disegala bidang. Meningkatkan kinerja serta etos kerja di lingkup Pemkab Kutim.

“ASN harus memiliki integritas birokrasi dan kepedulian terhadap segala aspek pembangunan, disegala bidang pembangunan yang sudah diterapkan. Merespon segala perubahan yang ada dilingkungan sekitar,” ujar mantan Kabag Hukum Setkab Kutim tersebut. (hms3)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58