Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Ainin Jannah, Wakili LSQI Kutim ke Tingkat Nasional Pendidikan

 Ainin Jannah, Wakili LSQI Kutim ke Tingkat Nasional. (Ist)
 
 
SANGATTA- Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPD Lasqi) Kutai Timur berhasil mengirim dutanya pada Festival Bintang Vokalis Qasidah dan Gambus Tingkat Nasional ke-23 di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, 27-30 November 2018. Ainin Roikhatul Janna yang berhasil meraih juara pertama kategori remaja putri setelah mengikuti kompetisi regional Kaltim di Samarinda pada 26 Agustus lalu berhak mewakili Kaltim. 

Ketua DPD Lasqi Kutim, Hj Encek UR Firgasih menyampaikan selamat bertanding, tetap optimis dan niatan awal untuk mensyiarkan seni budaya Islami.” Seluruh jajaran pengurus DPD Lasqi Kutim berdoa agar Ainin diberikan kesehatan yang baik agar dapat mengikuti seluruh rangkaian lomba. Semoga hasil yang terbaik diperoleh Ainin untuk kebanggaan Kutim,” ujar Hj Encek UR Firgasih.

Terima kasih pula untuk DPW Lasqi Kaltim yang telah mendampingi para peserta lomba selama dalam pemusatan latihan di Samarinda. “ Tetap fokus dan optimis. Apapun hasilnya, kalau sudah berjuang dengan maksimal harus disyukuri,” ujar Firga.

Festival Bintang Vokalis Seni Qasidah Gambus adalah agenda nasional yang diselenggarakan tiap tahun. Sebelumnya dilaksanakan di Padang, Sumatra Barat. Festival Bintang Vokalis Seni Qasidah dan Gambus ini melombakan beberapa kategori diantaranya, Bintang Vokalis tingkat anak-anak, remaja dan dewasa, qasidah klasik tingkat remaja dan dewasa kemudian qasidah kolaborasi atau modern serta Fashion show muslim/muslimah.(hms4)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58