Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Welcome Party Cabor Menembak - Mahyunadi Kenalkan Lapangan Tembak Kutim Kutai Timur

Wabup Kasmidi Bulang, Ketua DPRD kutim Mahyunadi, Letkol Laut (P) Binsar Alfret Sitorus, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Kejari Kutim Mulyadi, saat diatas panggung Bernyanyi bersama. (Foto Jani Humas)
 

SANGATTA - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kutai Timur (Kutim) menggelar welcome party menyambut para atlet tembak di lapangan tembak Sangatta, di kawasan Jalan Kenyamukan, Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (4/12/2018).
 
Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kutim yang juga sebagai Ketua Perbakin Kutim ini, memperkenalkan lapangan tembak Kutim kepada pra puluhan atlet menembak dari 10 kabupaten/kota se Kaltim.

"Kegiatan ini merupakan momen silaturahmi, karena para atlet menembak dari 10 kabupaten/kota sedang ada di Kutim. Alangkah baiknya, kita saling membina keakraban dan pertemanan yang selama ini sudah terjalin. Karena, bila tidak sekarang, silaturahmi di Kutim baru bisa dilaksanakan pada 40 tahun mendatang, saat Kutim akan ditunjuk lagi sebagai tuan rumah Porprov VI Kaltim,” kata Mahyunadi.

Lebih lanjut dijelaskan Mahyunadi, walaupun lapangan tembak ini belum selesai pembangunannya, Namun sudah bisa di pertandingkan untuk beberapa kategori tanding. Yakni menembak reaksi, metal silhouette dan long range.

"Diharapkan jangka panjang, lapangan tembak di Kutim ini akan terintegrasi dengan berbagai kategori menembak dan dibuat hingga level tiga," tuturnya

Sementara itu Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang juga sebagai wakil ketua umum PB porprov, dan ketua kontingen mengatakan, kegiatan ini merupakan momen silaturahmi bagi para pengurus dan anggota Perbakin se Kaltim.

"Diharapkan kegiatan ini menjadi momen yang memupuk kekompakan dan mengharumkan nama Kalimantan Timur, terutama Kutim untuk kedepannya," ujar orang nomor dua di Kutim ini.

Selanjutnya, Ketua Perbakin Kaltim, Roy Nirwan mengingatkan, apa yang sudah dibangun, harus juga di rawat dengan baik. Sebab, dulu, Kaltim pernah menjadi tuan rumah PON.

“Beberapa sarana olahraga di bangun. Termasuk lapangan tembak di Balikpapan, sekarang, lapangan tembak tersebut, seperti hidup segan, mati tak mau. Hingga timbul kesan, kita hanya mampu membangun tapi tak mampu merawat. Jadi, tolong jaga venue ini dengan baik,” tegas Roy. 
 
Turut hadir pula dalam acara tersebut, Letkol Laut (P) Binsar Alfret Sitorus, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Kejari Kutim Mulyadi.
 
Selanjutnya Kegiatan ini ditutup dengan dihibur artis ibu kota duo virgin. (hms10)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58