Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Venue Sepatu Roda Kutim Diincar - Jadi Lokasi Tanding Level PON Kutai Timur

STANDAR INTERNASIONAL: Waketum PB Porprov Kasmidi (pegang mic) bersama Ketum PB Porprov Ismunandar dalam giat jumpers bersama wartawan terkait venue sepatu roda. (Foto: Irfan/humas)

 
 
SANGATTA-Memasuki satu pelaksanaan Porprov VI/Kaltim 2018 di Kutai Timur (Kutim), Tim Humas Media Center menghadirkan Bupati Kutim yang juga Ketum PB Porprov Ismunandar didampingi Waketum Kasmidi, Sekum Syaipul, dan Wakil Ketua Harian Harpandi di area Lobby Gedung Diklat BKPP Jalan Expo, dalam giat jumpers bersama wartawan, Rabu (5/12/2018).

Sejumlah catatan menjadi pembicaraan menarik salah satunya yang disorot yaitu venue sepatu roda berstandar internasional di Jalan Soekarno Hatta yang dibangun oleh Pemkab Kutim. 

“Kami sudah membangun venue ini tidak tanggung-tanggung. Makanya venue ini bisa menjadi venue berkelas menggelar event kejurnas bahkan di PON,” terangnya.

Namun lebih lanjut, Ismunandar tidak ingin seperti yang sudah terjadi, kebanyakan setelah selesai menggelar hajatan besar pesta olahraga, venue yang sudah bagus tidak dirawat dengan baik dan akhirnya terbengkalai.

“Contoh saja venue cabor bekas PON 2008 Kaltim di Kompleks Stadion Utama Palaran Samarinda. Untuk itu, kami berharap venue-venue yang ada di Kutim bisa terus dimanfaatkan dan dirawat dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu Waketum PB Porprov Kasmidi menambahkan venue sepatu roda di Sangatta, kemungkinan bisa menjadi incaran lokasi tanding di PON 2020 jika venue sepatu roda di Papua tidak ada.

“Mungkin saja bisa dilaksanakan di Benua Etam, dan Kutim akan mengambil peran untuk ikut serta mensukseskan PON mendatang,” urainya.

Kasmidi juga mengutarakan sebelumnya Pengprov Perserosi Kaltim mengusulkan tempat ini sangat layak untuk menggelar Kejurnas Sepatu Roda termasuk mengusulkan pelaksanaan Pra PON 2019. 

“Ya, segala kemungkinan itu bisa saja terjadi. Karena Kaltim lebih dekat dengan Papua. Tetapi kami juga belum tahu bagaimana kepastiannya, artinya kalau memang kami dipercayakan, jelas kami siap,” tutupnya. (hms13)


Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58