Humas Kutim

  • SUKSESKAN GERBANG DESA MADU (GRAKAN PEMBANGUNAN DESA MANDIRI DAN TERPADU)

Tambah 30 Personel Hukum

 
SANGATTA- Jajaran Polres Kutim memperoleh penambahan anggota baru sebanyak 30 personil lulusan Brigadir Polisi. Para anggota polisi baru itu sudah melakukan orientasi ke sejumlah instansi terkait di Kutim beberapa waktu lalu.

Menurut Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro, anggota baru itu sebagian asli putra Kutim, meski ada juga dari daerah lain. “Kita harapkan putra-putri Kutim ke depan bisa menjadi anggota polisi dan bisa ditempatkan di daerahnya sendiri,” kata Edgar ketika memberikan pembekalan bagi anggota Brigadir Polisi yang baru lulus tersebut.

Belum lama ini, anggota Brigadir Polisi yang baru lulus itu juga melakukan kunjungan ke Kodim 0909/Sangatta dan dipimpin langsung Kapolres AKBP Edgar Diponegoro. Pada kesempatan itu, Kapolres memperkenalkan anggota Brigadir polisi yang baru lulus tersebut.

Sedangkan Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Andi Gunawan mengatakan, jajaran Kodim siap membantu dan bekerjasama dengan jajaran Polres Kutim, termasuk anggota baru nantinya.
Dandim meminta kepada para Brigadir Polisi yang nantinya ditempatkan di Kutim, untuk menjalin hubungan komunikasi dengan baik antar anggota maupun yang lainnya. Sehingga dalam menjalankan tugasnya dilapangan dapat berjalan lancar dan sukses. (*/kmf)



Berita Terkait



58 Peserta Berebut jadi yang Terbaik

SANGATTA- Pelaksanaan lomba...

Rabu, 24 Juli 2013 10:58:50

Lomba Penulisan Otda antar Pelajar di Manado

BERSAMA. Pemenang sayembara...

Rabu, 24 Juli 2013 11:02:12

Empat Orang Gepeng Diamankan

DITANYA. Anggota Satpol PP ...

Kamis, 25 Juli 2013 10:10:57

KPP Maksimalkan TPA Batota

SANGATTA- Tempat Pembuangan...

Kamis, 25 Juli 2013 10:14:58