Bupati Kutai Timur Ismunandar

 

Dilaksanakan Di Sangkulirang, Total Hadiah Rp 50 Juta

 

SANGATTA- Untuk memajukan persepakbolaan di suatu daerah diperlukan penyelenggaraan turnamen sebagai wadah meningkatkan kemampuan sekaligus menyaring bakat baru pesebakbola. Untuk itu Bupati Ismunandar yang juga menjabat Ketua Kerukunan Warga Sangkulirang (KWS) Se-Indonesia berencana menggelar turnamen sepakbola bertajuk “KWS Cup 2016”.


“Turnamen (sepakbola) ini akan diselenggarakan di Sangkulirang pada Bulan Desember (2016) mendatang,” sebut Ismu yang juga Ketua PSSI Kutim ini.


Turnamen yang digelar untuk umum ini menyediakan total hadiah Rp 50 juta. Ismu, yang merupakan putra asli Sangkulirang ini mengharapkan dari penyelenggaraan turnamen KWS Cup 2016 ini, muncul bakat muda sepakbola. Sehingga progress regenerasi persepakbolaan di Kutim terus berlanjut. Dia yakin banyak sekali pemain sepakbola berbakat yang dimiliki Kutim, khususnya putra daerah dari kecamatan-kecamatan.


“Melalui turnamen-turnamen (sepakbola) seperti inilah akan terlihat pemain-pemain berbakat yang selanjutnya bisa dibina untuk memperkuat persebakbolaan di Kutim,” kata Ismu yakni. (hms3)