Bupati H Ismunandar saat meletakkan batu pertama asrama santri TPA Ya Bunayya di Kecamatan Kongbeng. (Foto Jani Humas)

KONGBENG- Mengawali padatnya serangkaian agenda kegiatan di Kecamatan Kongbeng, Bupati Kutim H Ismunandar malakukan peletakkan batu pertama Asrama Santri TPA Ya Bunayya tepatnya didesa Makmur Jaya Kecamatan Kongbeng, Sabtu (26/1/2019).

Disambut alunan musik rebana. Bupati yang saat itu hadir mengenakan kemeja putih langsung menuju tempat kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan didampingi camat Kongbeng Furkani.

“Tentu saja harapan saya setelah peletakkan batu pertama pembangunan asrama santri ini tidak stop,” ucap Ismu dihadapan para santri dan pengurus yayasan usai meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan asrama tersebut.

Dalam hal ini Ismu juga mengapresiasi warga dan para pengurus yayasan atas semangat dan gotong royong bersma sama terlibat dalam pembangunan.

“Insyaallah saya juga akan mencarikan sumber-sumber pembiayaannya. Jadi ini kalau sudah ada peletakan batu pertama, saya yakin dapat terbangun. Saya minta lanjutkan sampai tuntas,” ujar orang nomor satu di Kutim ini.

Sementara itu Kepala TPA Ya Bunayya Zuri Khamid, mengatakan, bangunan asrama nantinya akan dibangun 2 lantai lengkap dengan aulanya. Dalam kesempatan itu dirinya mewakili pengurus yayasan mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas kehadirannya dan mendoakan langsung pembangunan asrama santri TPA Ya Bunayya.

“Dengan diletakkannya batu pertama pembangunan oleh bupati, semoga pembangunan asrama cepat selesai,” harap Zuri. (hms10)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bupati Buka MTQ Expo di Tengah Guyuran Hujan

Bupati Ismunandar bersama Sekretaris Kabupaten, Irawansyah beserta rombongan