Bupati Kutim H Ismunandar Jadi Saksi Akad Nikah, Pasangan Supriadi dan Andi Siti Qomariah (anak Kabag Sosial Setkab Kutim) di Masjid Agung Al-Faruq. (Foto : Wak Hedir)

SANGATTA – Bupati Kutai Timur H Ismunandar, tidak hanya sibuk mengurus pekerjaan di Pemerintahan, namun ditengah – tengah kesibukan sebagai orang nomor satu di Pemkab Kutim ini, dirinya masih menyempatkan waktunya untuk menjadi saksi pernikahan. Seperti yang terlihat tadi pagi, Bupati Ismunandar menjadi saksi akad nikah, pasangan Supriadi dan Andi Siti Qomariah, Rabu (16/1/2018) di Masjid Agung, Al-Faruq, Sangatta. Selain Bupati, juga terlihat beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Kutim.

Ismunandar dalam kesempatan itu memberikan pesan kepada kedua mempelai agar dapat bekerja keras, selain untuk menghidupi keluarga juga harus menyesuaikan dengan lingkungan.  

“Karena ada dua keluarga besar yang terjalin sekarang ini, baik dari keluarga laki-laki dan kelurga. Oleh karena itu, tahun pertama adalah tahun penyesuaian. Keluraga itu, sering disebut bahtera rumah tanggah. Bahtera itu ibarat kapal, kapal kadang adalah dalam situasi yang tenang, namun kadang – kadang juga diterpa oleh ombak,” sebut Ismu yang mengaku telah menempuh bahtera rumah tangga lebih dari 30 tahun ini.

Ismu menambahkan, kedua mempelai harus bisa saling mencintai dan saling menghormati, agar kelak bisa menjadi keluarga yang harmonis hingga akhir hayat.(hms15)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Harga Daging Ayam Merangkak Naik – Jelang Akhir Tahun Dan Perayaan Natal

Suasana jual beli di Pasar Induk Sangatta Utara.(foto: