PMI Kutim melakukan penanganan terhadap petugas PMK yang terkena pecahan kaca disela-sela aksi pemadaman kebakaran. (IST)

SANGATTA– Kebakaran di kawasan pemukiman G-House, Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur yang terjadi pukul  08.40 wita pagi tadi, dapat cepat dipadamkan. Hal tersebut tak lain berkat kerjasama yang baik antara Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemkab Kutim dengan Pemadam Kebakaran PT KPC, TNI, Polri, BPBD Kutim, Tagana, PMI serta masyarakat.

Untuk memadamkan api Pemadam Kutim harus menurunkan 5 unit PMK dan 2 unit PMK KPC. PMI Kutim menurunkan 1 unit ambulance dan 5 personil. Disamping itu juga memberikan pertolongan pertama kepada salah satu petugas Pemadam Kutim, Roby, yang mengalami luka ringan di tangan kiri terkena pecahan kaca. Selain itu, PMI juga melakukan penangan syok kepada Fitri, anak pemilik rumah tersebut.

Diketahui korban/pemilik rumah yang terbakar tersebut, adalah H Riyadi (65 tahun) dengan anggota keluarga 5 orang. Kebakaran diduga karena korsleting listrik. (hms15)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Harga Daging Ayam Merangkak Naik – Jelang Akhir Tahun Dan Perayaan Natal

Suasana jual beli di Pasar Induk Sangatta Utara.(foto: