Didi Herdiansyah memimpin apel pagi di Setkab (Ist)

SANGATTA – Apel pagi yang rutin digelar di Sekretariat Kabupaten melibatkan seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kontrak Kerja Daerah (TK2D) Kamis, (14/02/2019) pagi terasa sedikit berbeda. Karena menghadirkan Didi Herdiansyah yang resmi menjabat Sekretaris Satpol PP Kutim sebagai Pembina apel. Pagi itu petinggi “Gedung Putih” (sebutan Kantor Bupati) memang mempersilahkan Didi untuk menjadi Pembina apel sekaligus untuk berpamitan.

Pada kesempata itu, Didi yang mantan Camat Sangatta Utara meminta maaf yang disengaja ataupun tidak kepada seluruh staf yang ada. Dia berharap silaturahim tidak terputus walau sudah tak lagi sekantor.

“Saya tidah tahu, mungkin dianggap lebih disiplin diangkat menjadi pimpinan Satpol pp,” kata Didi sedikit bergurau.

Selaku Sekretaris Satpol PP yang diberi amanah sementara waktu memimpin “polisi penegak perda” tersebut, Didi mengaku siap bekerja keras membenahi seluruh kekurangan yang ada. Berikutnya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Menegakkan regulasi daerah, seperti Perda dan yang lainnya.

“Jika ada sodara kita yang kena razia Satpol (tapi tidak bersalah), insyallah (anggota Satpol) yang mengobrak-abrik saya rumahkan,” tegas Didi

Terakhir, dengan gaya khasnya Didi berpesan agar setiap ASN wajib terus berlaku jujur dan berintegritas dalam menjalankan tupoksi. Melaksanakan pekerjaan dengan sepenuh hati demi kemajuan Kabupaten Kutim. (hms7)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bupati Buka MTQ Expo di Tengah Guyuran Hujan

Bupati Ismunandar bersama Sekretaris Kabupaten, Irawansyah beserta rombongan