Bupati Kutim Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang menghadiri HUT PT KPC ke 37. (Foto: Jani Humas)

SANGATTA – PT Kaltim Prima Coal (KPC) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 37, Senin (11/3/2019). Momen puncak peringatan hari jadi perusahaan tambang terbesar di dunia inipun dihadiri langsung oleh Bupati Kutim H Ismunandar. Didampingi Wabup H Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, unsur FKPD, serta beberapa pejabat lingkup Pemkab. Menyatu bersama jajaran top manajemen PT KPC di Halaman Parkir M1 Building-Mine Site Swarga Bara.

Pada pelaksanaan upacara HUT PT KPC, dirangkai penyerahan penghargaan kepada karyawan berprestasi. Diisi penampilan atraksi baris-berbaris karyawan PT KPC dan penampilan Marching Band Waditra Prima Sangatta sebagai hiburan. Disela penampilan Marching Band WPS jajaran Pemkab Kutim dan PT KPC pun turut bernyanyi bersama. Pemotongan tumpeng jadi penanda ungkapan syukur untuk HUT perusahaan.

Bupati Ismunandar atas nama Pemkab Kutim mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 37 PT KPC. Dengan usia PT KPC saat ini, Ismu berharap antara perusahaan, pemerintah dan masyarakat dapat terus bersama-sama menjaga suasana kondusif, aman dan damai yang selama ini terjaga.

“Walaupun diluar sedang tahun politik, tetapi kalau di masyarakat khususnya para karyawan PT KPC, mudah-mudahan susana kondusif bisa terus dipertahankan. Kemudian komunikasi yang terjalin selama ini, terus kita bina dan ditingkatkan. Bagaimanapun yang kita bangun (diharapkan) dapat terus terjaga,” tutur Ismu dihadapan para petinggi PT KPC seperti Chief Executif Officer (CEO) Saptari Hoedaja dan Chief Operating Officer (COO) M Rudy serta jajaran management PT KPC lainnya.

Orang nomor satu di Pemkab Kutm ini juga berharap, perusahaan dapat menjaga produksi batu bara. Karena, salah satu pemasukan APBD Kutim berasal dari produksi hasil tambang batu bara.

Sementara itu CEO PT KPC Saptari Hoedaja mengucapkan terima kasih atas dukungan perusahaan kepada Pemkab selama ini. Ia berharap seluruh karyawan dapat lebih giat dalam bekerja.

“(Kami) Mohon doa dan support (dukungan)-nya,” harap Saptari. (hms10)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kafilah MTQ XV Kutim Mulai Masuk Pemondokan

Perwakilan panitia MTQ Kutim saat menerima rombongan kafilah