Ismunandar terima penghargaan Top Pembina BUMD 2019 dalam ajang Award TOP BUMD 2019. (Foto: Fuji Humas)

SANGATTA- Sukses menerima penghargaan sebagai penerima penghargaan Top Pembina BUMD 2019 dalam ajang Award TOP BUMD 2019, 29 April 2019 lalu tak menjadikan Bupati Kutim H Ismunandar berpuas diri. Ismu bahkan menyebut penghargaan yang diperoleh karena penilaian objektif oleh sejumlah lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis terkemuka beberapa waktu lalu tersebut menjadi suntikan semangat baru baginya untuk berbuat lebih baik lagi.

“Penghargaan ini tentunya bisa memotivasi kami di daerah untuk lebih maju mengembangkan BUMD di Kutim,” kata Ismu didampingi Kepala Bappeda Kutim Edward Azran, Dirut BPR Kutim A Sobyan Herman, Kepala Bapenda Musyaffa di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta waktu itu.

Selama ini tambah Ismu, dirinya bersama perangkatnya selalu bekerja untuk hasil maksimal. Sesuai nawacita Presiden Joko Widodo, yakni membangun dari pinggiran. Dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya perbankan, Bupati mengaku terus menyempurnakan pelayanan bagi masyarakat didaerah terpencil. Terutama yang tidak terjangkau oleh sector perbankan.

“Apalagi wilayah Kutim lebih besar dari Provinsi Jawa Barat. Sehingga menjadi pekerjaan rumah bagi kami untuk bisa memberikan pelayanan terbaik dibidang perbankan hingga ke wilayah terpencil di Kabupaten,” jelas Ismu dan dibenarkan oleh Kabag Humas Protokol Imam Sujono Lutfi. (hms3)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

ISPO Jadi Standar Tembus Pasar Sawit Eropa – Pemkab Kutim dan GIZ Lakukan Pendampingan ke Petani

Bupati Kutai Timur, Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kasmidi