SOSIAL: Field Manager PT Pertamina EP Asset 5 Sangatta Jemi Oktavianto didampingi Damar Setyawan dari SKK Migas Kalsul memberikan bantuan yang diterima secara simbolis oleh Bupati Ismunandar. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA- Agenda tahunan Roadshow SKK Migas Wilayah Kalimantan-Sulawesi (Kalsul) – PT Pertamina EP Sangatta Field kembali ke Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Giat yang tak pernah absen itu dirangkai dengan buka puasa bersama (bukber) dan salat Magrib berjamaah bersama jajaran Pemkab Kutim. Dihadiri Bupati Ismunandar, Seskab Irawansyah dan jajaran pejabat di lingkungan OPD di Pendopo Rujab Bupati Kutim, kawasan Bukit Pelangi, Selasa (21/5/2019).

Tampak hadir Spesialis Dukung Business SKK Migas Kalsul Damar Setyawan dan Field Manager PT Pertamina EP Asset 5 Sangatta Jemi Oktavianto. Dalam momen Ramadan 1440 H itu, SKK Migas dan Pertamina memberikan bantuan berupa dana operasional untuk peningkatan infrastruktur masjid dan mushola di Sangatta Selatan yang menjadi area operasional perusahaan migas tersebut sebesar Rp 43 Juta. Tidak hanya itu, ada juga santunan untuk sekitar 15 anak yatim piatu di Ponpes Darul Sholeh Sanggatta Selatan sebesar Rp 15 Juta. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis ke Bupati Ismunandar.

“Semoga bantuan ini menjadi berkah di Bulan Suci Ramadan. Bantuan ini sangat bermanfaat terutama untuk warga di Sangatta Selatan. Kami atas nama Pemkab Kutim terima kasih yang tak terhingga untuk SKK Migas dan Pertamina,” kata Bupati Kutim Ismunandar.

Sementara itu, Field Manager PT Pertamina EP Asset 5 Sangatta Jemi Oktavianto menegaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan terutama untuk anak yatim piatu yang tinggal berdampingan dengan Pertamina di area Sangatta Selatan. Selain itu juga ada bantuan dana peningkatan operasional sebanyak 19 masjid dan mushola.

“Menyantuni anak yatim merupakan perbuatan mulia yang diperintah Allah SWT. Semoga kegiatan ini membawa berkah dan kelancaran. Kami ingin terus memupuk rasa empati pada masyarakat, khususnya bagi Anak Yatim dan Dhuafa. Agar mereka dapat menikmati suka cita di bulan suci. Kami jajaran manajemen Pertamina patut bersyukur bisa berkumpul bersama anak yatim dalam suasana keakraban,” tutupnya. (hms13)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

11 Bangunan Depan Kantor Camat Sangatta Utara Ludes Terbakar

KOBARAN API: Si jago merah membakar bangunan di