Sukses Tuan Rumah Tiga Kegiatan Se-Kaltim – Bupati dan Isteri Sampaikan Apresiasi

Sukses Tuan Rumah Tiga Kegiatan Se-Kaltim – Bupati dan Isteri Sampaikan Apresiasi

2
0

Bupati H Ismunandar bersama Istri dan anggota TP PPK Kutim. (foto: Jani Humas)

SANGATTA- Kesuksesan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menjadi tuan rumah pelaksanaan tiga kegiatan akbar tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tak lepas dari kerjasama semua pihak. Tak hanya Pemkab Kutim, perusahaan swasta, tetapi juga seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah seluruh stakeholder dapat saling bersinergi, bahu membahu memberikan kontribusi demi kesuksesan kegiatan tingkat Kaltim di Kutim,” kata Bupati Kutim H Ismunandar, kemarin.

Untuk itu dia mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan biaya demi menjaga nama baik kabupaten Kutim. Dia berharap kerjasama dan kolaborasi yang berjalan baik seperti ini terus terjaga. Demi memajukan daerah melalui pelaksanaan program-program pembangunam yang lain.

Dilokasi berbeda, Ketua TP PKK Kutim Ny Hj Encek UR Firgasih juga mengucapkan hal senada. Karena kerjasama semua pihak, akhirnya Kutim sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke 47, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 16 dan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke 6 tingkat Kaltim di Kabupaten Kutim. 

“Terimakasih kepada seluruh pengurus TP PKK Kutim hingga tingkat kecamatan, seluruh OPD Pemkab Kutim dan masyarakat,” kata Firga. ” Tak lupa terimakasih kepada pihak perusahaan yang juga telah mendukung kesuksesan acata. Seperti PT KPC, PT Indexim Coalindo, Teladan Prima Group, PT Pama Persada Nusantara, Ganda Alam Makmur, Thiess Indonesia. PT Pertamina, PT Indominco Mandiri, Swakarsa Sinar Sentosa, Bank Kaltimtara, Gunta Samba, PT Santan Borneo Abadi dan lain-lain,” tambahnya. (hms3)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pawai Kemerdekaan Meriahkan HUT RI ke 74 di Kutim

Salah satu peserta pawai kemerdekaan saat melintas di