Empat Siswa Kutim Lolos Jadi Paskibraka Kaltim

Empat Siswa Kutim Lolos Jadi Paskibraka Kaltim

403
0

Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, didampingi Sekretaris Kabupaten H Irawansya, Asisten Pemkesra Suko Buono foto bersama empat orang Calon Paskibraka asal Kutim ke Provinsi Kaltim, di ruang meranti kantor Bupati Kutai Timur (Foto: Wak Hedir Humas)

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang secara resmi melepas empat orang Calon Paskibraka asal Kutai Timur ke Provinsi Kaltim di ruang meranti kantor Bupati Kutai Timur, Senin,(29/7/2019).

Kasmidi Bulang mengucapkan selamat kepada peserta calon Paskibraka yang lolos ke Provinsi Kaltim dan berpesan agar mengikuti dengan sungguh-sungguh Pelatihan yang akan diberikan dan menjadi kebanggaan bagi Kutai Timur

“Harus bangga jadi Paskibraka, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama, jadi manfaatkan kesempatan ini dengan baik dan jadilah contoh bagi kaum muda lainnya” ungkap Kasmidi.

Plt. Kadispora Kutim Darmansyah melalui Kabid Pengembangan Pemuda Basuki Isnawan menjelaskan bahwa seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Kaltim sudah dilaksanakan pada tanggal 23-25 April 2019 yang lalu dan Kutim meloloskan empat orang Siswa terbaiknya.

“Dari Kutim ada empat orang yang lolos, Lismawati (SMAN 1 Rantau Pulung), Gabriela Giryani, Achmad Farhan Islamy (SMAN 1 Sangatta Utara) dan Rizky Ramadhani (SMKN 2 Sangatta Utara)” Ungkap Basuki

Sebagai informasi, Pusat Pendidikan dan Pelatihan (PUSDIKLAT) Paskibraka untuk Tingkat Provinsi Kaltim dimulai dari tanggal 30 Juli – 23 Agustus 2019 bertempat di Dispora Provinsi Kalimantan Timur. (Hms15)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pemkab Kutim Gelar Resepsi Kenegaraan – Dihibur Artis Ibukota Rita Sugiarto

Wakil Bupati H Kasmidi selaku ketua panitia pelaksana