Casis Polri saat berada Gedung BSCC Dome, Balikpapan.(Foto: Wahyu Humas)

BALIKPAPAN – Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar yang langsung hadir menyaksikan sidang terbuka kelulusan penerimaan bintara dan bakomsus Polri 2019 meluluskan 247 calon siswa (Casis) diantaranya ada 13 Casis bintara asal Kutim yang lolos melanjutkan pendidikan di Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Balikpapan di awal Agustus 2019 ini.

“Allhamdulilah kita patut syukuri anak-anak kita (putra-putri asli Kutim) dengan sistem kuota mampu menampung dengan 13 orang (1 wanita) yang menjadi Casis Bintara,” ucap syukur Ismunandar saat di wawancarai usai kegiatan di Gedung BSCC Dome, Kamis (1/8/2019)

Dirinya menambahkan dengan kebijakan Kapolda memberikan kuota kepada masing-masing daerah se Kaltim. Bearti setiap daerah harus bisa bersaing dari daerah lainnya terlebih memberikan bibit calon polisi yang terbaik dari daerahnya.

“Selamat kepada anak-anak ku yang telah lulus diterima menjadi Casis di SPN Balikpapan, semangat menempuh pendidikan dengan baik, semoga berhasil dan lulus dari SPN Balikpapan Kaltim,” ungkap Ismunandar.(hms7)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bupati Buka MTQ Expo di Tengah Guyuran Hujan

Bupati Ismunandar bersama Sekretaris Kabupaten, Irawansyah beserta rombongan