Bupati Ismunandar berfoto bersama pemain Bola Volly. (Foto: Fuji Humas)

KAUBUN – Sebanyak 18 tim perwakilan dari Kecamatan Sangkulirang, Sandaran, Kaubun, Kaliorang dan Karangan (Sangsaka) mulai berkompetisi menjadi yang terbaik, dalam Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2019, di Kecamatan Kaubun, Minggu (4/8/2019).

Turnamen langsung dibuka oleh Bupati Kutim H Ismunandar. Dihadiri beberapa pejabat seperti Asisten Pemkesra Seskab Suko Buono, Camat Kaubun M Amin, unsur FKPD tingkat kecamatan dan ratusan masyarakat setempat.

“Turnamen yang diikuti oleh 18 tim perwakilan kecamatan se Sangsaka ini berlangsung mulai 4-28 Agustus 2019,” jelas Ketua Karang Taruna Tunas Harapan yang juga Ketua Panitia Priyanto.

Demi suksesnya kegiatan Priyanto mendapat dukungan dari Pemerintah Kecamatan Kaubun, BRI, PT KPC, PT Indexim serta Ganda Alam Makmur. Priyanto menyebut, turnamen voli ini sudah berjalan 4 tahun. Bertujuan untuk mencetak atlet lokal dari kecamatan. Tentunya juga sebagai upaya aktif memberantas narkoba. 

“Turnamen ini menjadi bukti tindakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilakukan oleh Karang Taruna Tunas Harapan,” jelas Priyanto kepada Bupati dan undangan lainnya.

Camat Kaubun M Amin kepada Bupati melaporkan bahwa kecamatan yang dipimpinnya saat ini sudah semakin berkembang. Kebutuhan masyarakat juga semakin meningkat, dari yang tadinya hanya bersifat primer berupa sandang pangan dan papan, kini sudah mengarah para sekunder. Yakni olahraha dan hiburan.

“Inisiatif generasi muda yang positif selalu didorong oleh pemerintah kecamatan. Seperti yang dilalukan oleh Karang Taruna Tunas Harapan,” jelas Amin yang pernah menjabat Camat Sandaran. (hms3)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gerimis Sangatta Utara Jadi Ke-17 – Target Terakhir Kecamatan Teluk Pandan

Bupati Ismunandar minum susu bersama anak-anak PAUD se