Saat Bupati H Ismunandar memukul bola volly membuka turnamen. (foto: Wahyu Humas)

MUARA ANCALONG – Turnamen Bola Volly antar RT dari 2 desa di Kecamatan Muara Ancalon resmi dibuka, Senin (5/8/2019). Dimulainya turnamen ditandai pemukulan bola pertama oleh Bupati Kutim H Ismunandar.

Turnamen yang memperebutkan uang tunai jutaan rupiah ini, dihelat di lapangan Kantor Camat Muara Ancalong. Turut serta 18 Team Putra dan 18 Team Putri dari Desa Kelinjau Ilir dan Desa Kelinjau Ulu.

Bupati Ismunandar mengajak semua peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan terus meningkat aktivitas dalam berolahraga.

“Saya tidak banyak memberikan dukungan, tetapi saya memberikan uang pembinaan sebesar Rp 7.500.000 untuk juara pertama, sebesar RP 5.000.000 untuk juara ke 2, dan Rp 2.500.000 untuk juara 3,” kata Ismu.

Ismunandar juga mengatakan sebelum membuka turnamen ini, ia menyempatkan diri meninjau Gedung Olahraga Bulutangkis. Dia menyampaikan bahwa mulai tahun depan sarana dan prasaran olahraga di wilayah Muara Ancalong bakal dibenahi dan layak digunakan.

“Dengan syarat permasalahan lahan sudah terselesaikan,” pintanya.

Ketua panitia Turnamen Bola Volly, Rendi pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang terlibat. Khususnya Bupati Kutim yang dalam kunjungan kerjanya menyempatkan diri turun langsung membuka kegiatan ini.

“Beginilah keadaan desa kami, beginilah keadaan fasilitas olahraga kami, tetapi kami tidak pernah menyurutkan semangat dalam melaksanakan kegiatan,” ujar Rendi.

Sekedar diketahui, Turnamen Bola Volly terlaksana selama 10  hari. Sejak 5 sampai 15 Agustus 2019. Sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan berbagai lomba yang digelar. (hms7)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1.919 Pelamar Berebut 136 Formasi CPNS Kutim

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kutim,