Merdeka Cup 2019 Pertandingkan Dua Cabor – Dibuka Seskab Dengan Tendangan Pertama

Merdeka Cup 2019 Pertandingkan Dua Cabor – Dibuka Seskab Dengan Tendangan Pertama

98
0

SHOOT: Seskab Irawansyah menendang bola futsal tanda dimulainya kompetisi Merdeka Cup 2019.(Foto:Ist)

SANGATTA-Menyambut Agustusan bulan merah putih HUT Kemerdekaan Ri Ke-74, Pemkab Kutai Timur (Kutim) melalui Bagian Umum Setkab Kutim menyelenggarakan turnamen bertajuk Merdeka Cup 2019 di halaman belakang Gedung Serba Guna (GSG) kawasan Bukit Pelangi, Rabu (7/8/2019). Ada dua cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan yaitu futsal dan bola voli.

Turnamen ini langsung dibuka oleh Seskab Irawansyah yang melakukan tendangan pertama ke gawang didampingi Plt Kadispora Darmansyah dan Kasubbag Rumah Tangga Bagian Umum Misbach yang juga menjadi ketua pelaksana turnamen.

Dalam arahannya, Irawansyah meminta kepada seluruh peserta junjung sportivitas untuk meraih juara.

“Ajang ini merupakan bagian dari kemeriahan kita menyambut HUT ke 74 RI. Sekaligus kita membina keakraban dengan sesama pegawai di lingkungan Pemkab Kutim. Baik mereka yang PNS maupun TK2D,” kata Irawansyah.

Irawansyah berharap turnamen futsal maupun bola voli bisa dijadikan media silaturahmi, mempererat persaudaraan, dan menjaga kerukunan.

“Jangan sampai dengan adanya pertandingan futsal maupun bola voli  justru timbul retaknya kekompakan. Saya minta seluruh peserta fairplay,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Misbach mengatakan, Turnamen Merdeka Cup 2019 diikuti 24 tim futsal putra dan 6 tim futsal putri. Sedangkan untuk turnamen voli diikuti 16 tim voli putra dan 7 tim voli putri.

 “Totap peserta ada 53 yang mendaftar, ini suatu prestasi membanggakan partisipasi dari perwakilan OPD maupun di Setkab cukup tinggi memeriahkan momen agustusan setahun sekali. Panitia juga sudah mempersiapkan tropy dan uang pembinaan untuk para juara. Selamat bertanding!,” tutupnya. (hms13)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1.919 Pelamar Berebut 136 Formasi CPNS Kutim

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kutim,