Bupati H Ismunandar sholat Id di Masjid At Taubah pada hari raya Idul Fitri 1440 H. (Foto: Jani Humas)

SANGATTA – Sesuai jadwal yang ditetapkan, Bupati Kutai Timur ( Kutim) H Ismunandar, akan menunaikan Sholat Idul Adha (Id) 1440 Hijriah di Masjid At Taqwa, Teluk Lingga, Sangatta Utara.

Sementara, Wabup Kutim H Kasmidi Bulang, dijadwalkan menunaikan Shalat Id di Masjid At Taubah Jalan Sangatta Selatan. Begitu juga Seskab H Irawansyah Sholat Idul Adha di Masjid Nurul Iman, Bukit Pelangi.

Sedangkan yang mendapat tugas membaca sambutan di Masjid Agung Al Faruq, Bukit Pelangi yakni Dandim 0909 Sangatta, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha.

“Seperti tahun lalu, sejumlah pejabat juga akan disebar bergabung dengan masyarakat untuk melaksanakan sholat Idul Adha bersama. Kemudian pejabat lingkup Pemkab Kutim juga akan membacakan sambutan bupati sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkab Kutim Imam Sujono Lutfi.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan mendapat tugas membacakan sambutan bupati di halaman Samsat Polres Kutim dan Letkol Laut (P) Binsar Alfert Syaiful Sitorus di Masjid Nurul Ikhsan, Jalan Yos Sudarso. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suko Buono di Lapangan Swarga Bara. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rupiansyah di Masjid Baiturrahim, Gang Baiturrahim Teluk Lingga.

Sejumlah Kepala Dinas dan pejabat lainnya pun turut dilibatkan untuk menyampaikan pesan-pesan penting dari orang nomor satu di Pemkab Kutim serta Camat dan Kades juga turut membacakan sambutan Bupati diwilayah kerjanya masing-masing. (hms10)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jalin Silaturahim, Kapolres Kutim Ajak Wartawan Jaga Kamtibmas

Suasana silaturahmi Kapolres Kutai Timur (Kutim) AKBP Indras