Foto Bersama peserta Calon Direktur PDAM Kutim.(foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Setelah lolos tahap verifikasi berkas administrasi mengerucut menjadi 3 calon direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) dilanjutkan uji kompetensi seleksi oleh tim penguji di ruang Ulin, Kantor Bupati, Senin (12/8/2019). Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Kasmidi Bulang didampingi Seskab Irawansyah, Asisten Ekonomi Pembangunan Rupiansyah juga selaku ketua dewan pengawas PDAM Kutim.

Wabup Kasmidi Bulang berpesan atas nama pemerintah daerah pasti menginginkan adanya terobosan bahwa pemenuhan air bersih di Kutim bisa tercapai sesuai dengan program Pemkab Kutim pada saat menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat.

“Memang kita tidak bisa memungkiri, allhamdulilah progres dari pada pemenuhan air bersih ini sudah kelihatan banyak peningkatan. Tapi tentunya masih di inginkan kerja keras dari kita semua terkhusus nanti yang mengepalai masalah air minum di Kutai Timur,” kata Kasmidi Bulang.

Dirinya juga ingin menyampaikan bahwa aset dari pada PDAM itu masih ada yang bermasalah. Seperti dari kecamatan Sangatta Utara sudah ada surat masuk, Ia berpesan kedepan jangan sampai direbut orang atau gantung nanti kasusnya, seperti contohnya STQ dan kantor-kantor yang sudah di bangun seperti puskesmas Sangatta Utara.

“Jadi saya tidak ingin PDAM nanti ada masalah-masalah. Kalau ditutupkan tidak ada lagi pelayanan bagi masyarakat,” ungkapnya

Kasmidi menyampaikan kami hanya ingin program pemerintah bisa diimbangi oleh jajaran yang berkoordinasi dengan kami yaitu PDAM maupun OPD. Dan kami ingin  kepala di PDAM dan di SKPD bisa menunjukan hasil maksimal.

Adapun nama-nama yang lolos seleksi, Agus Sugiharto, Muhammad Jais, dan Suparjan sedangkan nama tim penguji adalah Seskab  Irawansyah, dari akedimisi DR. Prof Juraemi dan DPD Ketua  Perpamsi Kaltim Nur Wahid.(hms7)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kafilah MTQ Mulai Ikuti TC – Ismu Bangga, Mayoritas Asli Kutim

Saat Bupati H Ismunandar memberikan sambutan sekaligus membuka