Keceriaan Pegawai Distan meriahkan HUT RI, mengikuti berbagai lomba, mulai dari makan kerupuk, lari kelereng dan bilyard (Foto: Wak Hedir Humas)

SANGATTA – Untuk memeriahkan HUT RI ke 74, Dinas Pertanian Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kamis (15/8/2019), menggelar beberapa perlombaan yang diikuti oleh seluruh pegawai. Pegawai Negeri Sipil (PNS),  maupun Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) Dinas Pertanian.

Kadis Pertanian Kutim Sugiono mengatakan, selain ikut memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silahturahmi antar pegawai yang ada di Dinas Pertanian. Tujuan lomba, lanjut Sugiono, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemerdekaan yang diberikan kepada Bangsa Indonesia.

“Peringatan HUT RI ini kita (Distan) meriah dalam bentuk penyelenggaraan lomba-lomba. Selain itu, untuk membangun kebersamaan dan keakraban antar sesama pegawai Distan, sehingga  berdampak pada peningkatan kinerja pegawai Distan,” terang Sugiono, Kamis (15/8/2019).

Untuk diketahui, perlombaan tersebut dilaksanakan selama empat hari, yakni mulai Kamis, digelar lomba kelereng, lomba makan kerupuk, bilyard dan tenis meja. Kemudian hari Jum’at (16/8) lomba lari karung, estafet air, cina boy, bola sarung dan make up. Selanjutnya hari Senin (19/8) nanti ada lomba injak ekor, bola sodok, nyanyi dan masukkan paku dalam botol. Terakhir, Selasa (20/8) tarik tambang dan final lomba-lomba. (hms15)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Encek UR Firgasih Hadir di Lemhanas RI – Ikuti Penataran Istri/suami Peserta P3DA X

Istri Bupati Kutai Timur Ismunandar (Encek UR Firgasih)